oleh

Resmikan Masjid Nur Syamsiah Sarro, Wabup Jeneponto: Ini akan Jadi Ladang Pahala

Topikterkini.com-Jeneponto | Setelah memulai proses pembangunan yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar pada tanggal 01 Februari 2022 lalu.

Kini Masjid Nur Syamsiah Sarro yang terletak di Mangnambang Kelurahan Empoang Utara Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan itu diresmikan oleh Wakil Bupati Paris Yaris, Senin (1/8/2022).

Pada kesempatan itu, Wabup Paris Yasir menyampaikan rasa syukurnya atas pembangunan Masjid yang diberi nama Masjid Nur Syamsiah Sarro tersebut.

“Masjid ini merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Mangngambang dengan penampilan yang sangat modern, dan Insya Allah akan menjadi ladang pahala,” katanya.

Masjid Nur Syamsia Sarro ini mampu menampung 100 jemaah dan diresmikan tepat menjelang hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun.

“Setulusnya saya ucapkan selamat atas peresmian Masjid Nur Syamsia Sarro, Ini merupakan peristiwa penting bagi masyarakat Mangngambang,” ucapnya.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian secara simbolis yang ditandai pemotongan pita oleh Wakil Bupati H. Paris Yasir.

Islamuddin Farid Ilyas Mattewakang sebagai perwakilan keluarga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mensupport niat baik keluarga kami dalam pembangunan tempat ibadah ini sehingga dapat di resmikan pada hari ini.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Sekda H. M. Arifin Nur, Kasatpol PP M. Nasuhan, Camat Binamu Emil Ilyas, Lurah Empoang Utara M. Ansar, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Laporan: Andi. Baso Pangerang WMG
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.