oleh

KKT Kota Makassar Gelar Rakerda Di Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kota Makassar yang dinahkodai Irwan Adnan memilih menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Bukit Bissolo Desa Rumbia Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) organisasi kebanggaan masyarakat Jeneponto itu dipastikan akan berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu 06 hingga Ahad 07 Agustus 2022.

Namun Ceremony pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kota Makassar tersebut bertempat di Baruga Kalabbirang Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Sabtu (6/8/2022)

KKT Kota Makassar Gelar Rakerda Di JenepontoKetua KKT Kota Makassar, Irwan Adnan dalam sambutannya membeberkan beberapa alasan mengapa pengurus memilih menggelar Rakerda di Jeneponto.

Irwan menjelaskan, rapat kerja kali ini selain menjadi agenda formil organisasi, juga dimaksudkan sebagai momen primordial untuk mengingatkan para pengurus yang selama ini bermukim di Kota Makassar bahwa Jeneponto adalah daerah asal yang tidak boleh dilupakan.

“Selain itu kita bermaksud membantu perekonomian Jeneponto agar dapat bangkit pasca pandemi,” jelasnya.

Sementara, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyambut baik agenda raker yang digelar pengurus KKT Kota Makassar di Kabupaten Jeneponto.

Menurutnya, Raker KKT Kota Makassar yang digelar di Jeneponto menjadi pertanda baik bagi para perantau yang sudah bermukim di Kota Makassar agar tidak melupakan kampung halamannya.

“Saya mau ucapkan selamat datang bagi para pengurus, saya merasa bangga karena semuanya tidak melupakan kampung halaman,” ucap Bupati.

Ceremony pembukaan Rakerda KKT Kota Makasar itu turut dihadiri Sekda Jeneponto Muh. Arifin Nur, Ketua Komisi I DPRD Jeneponto Islam Iskandar dan sejumlah anggota DPRD Makassar yang juga pengurus KKT Kota Makassar, seperti Rezki Irwan Adnan dan Irmawati Sila serta beberapa pejabat lingkup pemertintah Kabupaten Jeneponto.

Laporan: Andi. Baso Pangerang WMG
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.