oleh

Akibat Perbaikan Jalan di Desa Anjani Lotim, Ambulance Terjebak Kemacetan

Topikterkini.com.Lombok Timur — Akibat perbaikan jalan di Desa Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur mengakibatkan masyarakat resah dan aktifitas terganggu.

Terik matahari semakin cerah, masyarakat yang hendak bepergian terpaksa istirahat beberapa waktu di tempat kendaraan yang dimiliki, Ambulance rujuk pasien ke RSUD ikut terjebak.

Selain mengakibatkan aktifitas perjalanan masyarakat terganggu, kemacetan jalan pun sejauh 2 kilo lebih.

Sebagian masyarakat ada yang mau menyebrang ke Sumbawa namun gagal berangkat di tingal kapal dan terpaksa akan menunggu di pelabuhan Kayangan.

Pihak PT Fima Kencana LALU SUPARLAN Menjelaskan, ia agar bisa saling memahami karena kita juga gak bisa bekerja malam harus ada sinar Matahari baru kita bisa bekerja, Ucap, Lalu Suparlan, Minggu,07/08/2022.

” Karena ini jalan negara, kita juga tidak mengerti ntah terjadi kemacetan,” Kata, Lalu Suparlan, sambil duduk santai di tempat lokasi tersebut.

” Mau bilang apa lagi, karena kita hanya bisa melaksanakan saja,” Ujar, Lalu Suparlan.

Di celah celah kemacetan, salah satu Warga yang hendak menyeberang ke Sumbawa Bapak Ja’iz mengatakan, kenapa tidak melakukan beraktivitas pada malam hari, kalau siang hari bisa menggangu aktifitas kita, Ucap, Bapak Ja’iz, saat di konfirmasi di tempat kecamatan jalan.

“Sudah hampir 10 menit di tengah kemacetan perbaikan jalan ini,mau balek gak bisa karena sudah berada di tengah – tengah kemacetan. Apalagi ada ambulance seharusnya memberikan ruang jalan untuk melintas, mereka bekerja dan membawa pasien kalau terjadi apa apa sama pasien siapa yang akan bertanggungjawab,” Kata, Ja’iz.

” Apalagi saya sudah di tinggal kapal juga ini, ya terpaksa menunggu nanti di pelabuhan,” jelasnya.

“Seharusnya ada aparat yang menjaga di perempatan agar tidak terjadi kemacetan, bukan di tengah perbaikan jalan,” Cetusnya.

Ia berharap kepada para pihak yang bekerja di jalan tersebut agar bisa mengatur pada saat bekerja, dan supaya bisa bekerja di malam hari pada saat sebagian masyarakat yang sedang beristirahat.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.