oleh

Rakor KSP Berkat dan Seminar Slaber Cypress

Topikterkini.com-Bulukumba | Rapat Koordinasi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat yang berkantor pusat di Kabupaten Bulukumba merangkaikan Seminar Slaber Cypress (Trust) bekerjasama Sahabat Slaber Team (SST) Makassar.

Berlangsung di Lt 2 Kantor Pusat KSP Berkat Jl. Duria No. 5 Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba, Senin (08/08/2022) dihadiri Ketua KSP Berkat DR. Ir. H. Andi Makkasau, ST., MM Kr. Lompo, beserta Jajaran pengurus dan pimpinan 77 cabang di Pulau Sulawesi. Pun hadir dari SST Imran, SE (Narasumber Marketing Plan), Rahmita Burhamzah, SSi, M.Si, Apt (Narasumber Produk Knowledge), Rachim Kallo (Management Acara/MC), Leader Managemen Team Sarbini Mattewakang, SP.

Rakor KSP Berkat dan Seminar Slaber CypressDR. Ir. H. Andi Makkasau, ST., MM Ketua KSP Berkat dalam arahannya
mengatakan sebelum kita rapat koordinasi untuk mengevaluasi bulan berjalan, kita kedatangan tamu dari Sahabat Slaber Team (SST) saya mengapresiasi dan menghormati kedatangan team, untuk menyampaikan manfaat apa dari slaber trust – pil hitam ajaib.

“Pil hitam ini sudah saya rasakan manfaatnya, makanya saya berinisiatif untuk merangkaikan rapat koordinasi kita dengan penyampaian manfaat produk Slaber Trust,” sambung Karaeng Lompo sapaan akrabnya.

Ketua KSP Berkat yang sudah menjabat kurang lebih 20 tahun ini mengajak jajarannya untuk menyimak sosialisasi Slaber Trust dan apa manfaatnya.

Sebelum narasumber memaparkan materinya, seperti biasa dilakukan tester produk Slaber Trust. 10 orang yang mencoba tester dari karyawan KSP Berkat, rata rata keluhannya asam lambung/maag, asam urat dan rematik.

Rahmita Burhamzah, SSi, M.Si, Apt sebagai Narasumber pertama menyampaikan Produk Knowledge Slaber Trust.

“Produk Slaber Trust dari segi kefarmasian sudah sangat tepat. Komposisi yang terkandung didalamnya sudah memenuhi standar,”kata Itha panggilan akrabnya.

Dia menambahkan, kandungan yang paling utama adalah Cypress, Habatusauda dan Garam Hunza.

Sementara Imran, SE Narasumber kedua menyinggung Marketing Plan menekankan agar sebaiknya masuk member agar memudahkan mendapatkan produk dengan harga murah.

“Ada 4 kategori jika masuk member, bronze, silver, gold dan platinum,”sambung Leader SST.

KSP Berkat berdiri sejak 25 Februari 1967, H. Andi Makkasau menyampaikan di closing statemen, saya butuh dari teman-teman untuk mengkonsumsi Slaber Trust, utamanya (karyawan) teman yang berpenyakit ambein.

“Kita tunggu hasilnya dulu, agar ada testimoni dari teman-teman yang sudah membeli produk dan merasakan manfaatnya”pungkasnya.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.