oleh

Iksan Iskandar Buka LKD I Fatayat Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Setelah membuka ajang Roadrace Bupati Cup III di sirkuit Turatea pada (13/8/2022) Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar kembali Membuka Latihan Kader Dasar Pertama Fatayat Nahdatul Ulama Cabang Jeneponto di Hotel Kita Jalan Lanto Daeng Pasewang Jeneponto.

Dalam sambutan Ketua PC NU Jeneponto H.Samsul Kamal yang juga anggota DPRD Jeneponto mengatakan bahwa kehadiran bapak bupati saat ini sebagai bentuk perhatian beliau kepada para kader Nahdatul Ulama yang menurut data lebih kurang 75% penduduk jeneponto adalah kader Nahdatul Ulama kultural ungkapnya.

Lanjutnya bahwa kader pemudi fatayat tetap dapat bersinergi dengan pemerintah daerah ungkap mantan komisioner KPU Jeneponto tersebut.

Ketua Fatayat wilayah sulawesi selatan Nurul Ulfah senada dengan ketua PC NU jeneponto bahwa kehadiran bupati Jeneponto saat ini sebagai bukti kepedulian sosok pemimpin yang peduli terhadap ummat dan masyarakat generasi muda jeneponto.

Pesan Nurul Ulfah agar kolaborasilah dengan pemerintah daerah guna membangun mitra strategis dalam penanganan setiap persoalan di butta turatea dan fatayat bisa menjadi mobil penggerak, tuturnya

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam arahannya mengatakan bahwa pemerintah daerah siap berkolaborasi dengan para kader fatayat NU Jeneponto.

Hadirnya fatayat NU di jeneponto kita berharap agar mampu menjawab setiap dinamika persoalan sosial di tengah masyarakat.

Atas nama pemerintah daerah sekali lagi kami ucapkan selamat atas pelaksanaan LKD I semoga para kader Fatayat NU di jeneponto mampu berakselerasi dan berbuat banyak untuk bangsa ini, Tutup Iksan Iskandar Bupati 2 Periode Tersebut.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.