oleh

Road Race Bupati Cup III Jeneponto Sukses, Bupati: Ini Hasil Kolaborasi Berbagai Pihak

Topikterkini.com-Jeneponto | Road Rece Bupati Cup III yang digelar selama dua hari (Sabtu-Minggu) di Sirkuit Turatea Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan berlangsung sukses.

Event balap motor bergensi yang dibuka oleh Bupati Iksan Iskandar, Sabtu 13/8/2022 itu merupakan hasil kolaborasi berbagai pihak, yakni Pemkab Jeneponto, Polres, Dandim 1425, Ikatan Motor Indonesia (IMI), DPD KNPI, Pemuda Pancasila, KONI dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Selain itu event balap motor bergensi ini juga didukung oleh berbagai sponsor, seperti Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Vena Energy, Bosowa Energy PLTU, Urbanations, TVS, RSUD Lanto Daeng Pasewang dan Kopi Gadjah.

“Alhamdulillah, di balik kesuksesan Road Race Bupati Cup III ada banyak tangan yang terlibat mewujudkannya, sebab Road Rece Bupati Cup III 2022 ini adalah gelaran balap motor yang merupakan hasil kerja panjang, kerja kolosal dan kerja kolaborasi dari berbagai pihak,” jelas Bupati ditengah-tengah event.

Bupati menambahkan, bahwa tangan-tangan yang mewujudkan Road Race Bupati Cop III itu telah bekerja keras sejak beberapa bulan sebelumnya mempersiapkan sirkuit, menyebar panplet, menyiapkan petugas kesehatan, penyediaan makanan dan mengurus perizinan.

“Panitia tidak hanya membangun sirkuit, tetapi juga membangun kebanggaan daerah Kabupaten Jeneponto, panitia tak hanya menggelar balapan, tapi juga menggelar suka cita bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara Ketua Panitia Road Race Bupati Cup III, Isman Tryadi Iksan dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah dan seluruh steakholder yang telah membantu sehingga event Road Race ini dapat digelar.

“Ini sebuah kerinduan bagi masyarakat Turatea, karena selama kurang lebih 16 tahun baru kegiatan serupa kembali di helat di Butta Turatea, akhirnya mimpi itu kita dapat mewujudkan,” kata Isman.

Dari hasil pantauan, Road Race Bupati Cup III yang berlangsung selama dua hari, ribuan warga Jeneponto memadati Sirkuit Turatea, mereka berbondong-bondong dengan ekspresi penuh suka cita menyaksikan langsung even balap motor bergensi tersebut.

Laporan: Ishak Basman/Arif
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.