oleh

Sekda Buol Ikuti Upacara Hari Pramuka Ke 61 dan Pembukaan Jamnas Ke 11 Tahun 2022

Topikterkini.com.|Buol – Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Muhamad Sufrizal M Yusuf, MM., Mengikuti Upacara Hari Pramuka yang Ke 61 dan Pembukaan Jambore Nasional ke 11 Tahun 2022 serta pertemuan akbar 5 tahunan Pramuka Penggalang Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Buperta Cibubur.

 

Upacara Hari Pramuka dan Pembukaan Jambore Nasional Ke 11 dibuka langsung oleh Komjen Pol.(Purna) Budi Waseso Sebagai Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, mulai dari tanggal 14- 21 Agustus 2022.

 

Kontingen Jambore Kabupaten Buol dibawah pimpinan Mohammad Sabran ,Fardila ,dan Fikri Haikal sebagai pelatih dan Yohana,S.Pd, dan Susanto,S.Pd sebagai pembina putra dan putri

 

Sekda dalam arahannya memberikan selamat kepada 14 orang penggalang asal gugus depan SMPN 1 Biau Kabupaten Buol untuk mengikuti jambore tahun ini dan Dia mengapresiasi, katanya yang terpilih adalah yang terbaik dan dia berharap mampu menjadi yang terbaik.

 

“Tunjukan kemampuan, jaga kekompakan, dan jaga kesehatan tetap patuhi pembina yang mendampingi,” sarannya Usai berkumpul dan foto bersama dengan adik – adik Pramuka asal kab. buol, pada Minggu (14/08/2022.)

 

Sekda yang didampingi Pelatih Sabran Naukoko dan rekan – rekan lain menyampaikan selamat berjambore. Dia mendoakan semoga selama dalam mengikuti jambore dalam keadaan sehat dan sampai berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing.

 

“Jaga nama baik Sekolahmu dan Daearahmu (Buol) dan jaga integritas,” pesannya.***

 

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.