oleh

Ketua Kelompok KKP UIN Mataram di Temukan Meningal di Posko

Topikterkini.com.Lombok Timur — Ketua Kelompok Kuliah Kerja Partisipatif Universitas Islam Mataram ( UIN) di temukan meningal dunia oleh rekan KKP nya di salah satu tempat duduk bambu samping berugak Posko KKP di Desa Tumbuh Mulia kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur.

Mahasiswa KKP Universitas Islam Mataram nangis histeris melihat ketua nya meningal dunia.

Mahasiswa UIN Mataram yang meninggal atas nama Dui Sentane Laksebanah Putra asal Praya Timur Lombok Tengah dikenal orang yang ramah, baik ,rajin, sopan dan beradap oleh masyarakat sekitar tempat KKP.

Informasi yang di himpun semintara, sebelumnya korban di beritahukan oleh Rekan KKP nya agar tidur di dalam karena korban sangat butuh istirahat , namun korban lebih baik tidur di luar sekalian menjaga sepeda motor rekan nya. Karena korban sebagai ketua KKP mempunyai tanggung jawab terhadap rekan nya. Setelah itu pada waktu pukul 05:00 Wita rekanya membangunkan Ketua Kelompok KKP nya namun di temukan sudah dalam keadaan tidak bernafas pada waktu shalat subuh. Sehingga rekan KKP nya langsung memberitahukan Kepala Desa bahwa Ketua kelompok KKP nya sudah meninggal dunia. Selanjutnya Kepala Desa tumbuh mulia langsung ke Lokasi Posko tempat KKP pada saat itu korban masih dalam keadaan duduk bersujud dan tidak bernafas. Setelah itu pihak Desa memberikan informasi kejadian ke Polsek Suralaga.

Kapolsek Suralaga IPDA Bambang membenarkan bahwa anggota nya telah mendapatkan informasi dari pihak Desa dan masyarakat setempat pada pukul 05: 00 Wita, ketua KKP UIN Mataram di temukan sudah tidak bernafas di samping berugak, Ucap, IPDA Bambang, Kamis,18/08/2022.

“Luka kekerasan tidak ada di temukan. Mungkin karena korban juga kecapean,” kata IPDA Bambang.

” Dari keluarga menerima peristiwa tersebut yang menimpa nya dan jasatnya langsung di pulangkan memakai ambulance puskesmas Suralaga,” Tutupnya.

Liputan: Ril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.