oleh

Polres Agam Bergurau, Adakan Berbagai Lomba Dalam Rangka Peringati HUT RI ke-77,

Topikterkini.com_Agam.
Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP Ferry Ferdian, bergurau mengadakan berbagai lomba kegiatan di Lapangan Apel Mapolres Agam dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022,

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari jum,at tanggal, 19 Agustus 2022 siap sholat jumat, dihadiri pesertanya, jorong Pasar durian Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung, dapat juara, Tiku Tj.Mutiara, Simpang empat GOR/ surau kariang, Simpang empat Tangah,

Polres 2 tim dan umumnya dari Lubuk Basung dan Panjat pinang juga berbagai Nagari dan Pemuda.

Kegiatan langsung dihadiri Kapolres Agam, Waka Kapolres, dan seluruh pejabat dari Polres serta Babinsakhantikmas dan Kapolsek dibawah nsungan Polres Agam.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, mengatakan kegiatan perlombaan ini bukan hanya dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 saja.

“Namun juga dalam rangka menumbuhkan semangat kebersamaan serta memperkenalkan kembali permainan rakyat yang saat ini hampir terlupakan,” paparnya.

Kegiatan semakin menarik dan meriah karena banyak perlombaan yang digelar, diantaranya, Panjat pinang, lomba tarik tambang, balap karung, serta makan kerupuk da bagi anak-anak personel Polres Agam.

“Dengan dilaksanakannya perlombaan dalam rangka Hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 ini diharapkan juga dapat meningkatkan kekompakan dan Kebersamaan sesama Personel Polres Agam” harapnya.

Usai kegiatan perlombaan, masing-masing pemenang mendapat hadiah bingkisan dari Kapolres Agam yang langsung diterima oleh peserta pemenang walapun diguyur hujan, semangat peserta anggota Polres tidak berkurang.

Dengan kegiatan ini, sesuai harapan dapat menambahkan rasa syukur bagi personel dan menghargai jasa pahlawan,” pungkasnya.( ANTO )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.