Gubernur Sulteng Bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi, Ketua Kadin Dan Wabup Pasangkayu Melakukan Panen Tambak Udang Vaname

Topikterkini.com.Sulbar- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Wakil Ketua DPRD Provinsi Muharram Nurdin, Bersama Ketua KADIN Indonesia M.Arsyad , PM. Wakil Bupati Pasangkayu Melakukan Panen Tambak Udang  Vannamei , PT. Randomayang Tambak Lestari Desa Randomayang Kabupaten Pasangkayu , Sulawesi Barat , Jumat , 2 September 2022.

Gubernur Sulawesi Tengah Pada Kesempatan Itu didampingi Kepala Bappeda, Kadis Cipta Karya dan SDA, Kepala Dinas Penataan Wilayah , Pejabat Yang Mewakili Kadis Kelautan dan Perikanan,  Kadis Kesehatan , Karo Umum.

Sebelum Melakukan Pertemuan dengan Masyarakat Pasangkayu dan Pelaku Usaha , Gubernur , Wakil Ketua DPRD Provinsi, Ketua Kadin Indonesia , Wakil Bupati Pasangkayu Pejabat yang mendampingi Langsung Melakukan Panen Tambak  Udang Vannamei PT. Randomayang Tambak Lestari .

Gubernur , Wakil Ketua DPRD Provinsi, Ketua Kadin Indonesia , Wakil Bupati Pasangkayu , mengapresiasi Hasil Panen Tambak Udang Vannamei PT. Randomayang Tambak Lestari , berharap bisa menjadi bapak Angkat  dan memberikan Pembinaan kepada  Masyarakat yang akan melakukan Usaha Tambak Udang Vannamei.

Gubernur Juga berharap Investasi bidang Perikanan Sulawesi Tengah sangat Besar Dengan Garis Pantai yang sangat panjang dan sangat berpotensi Untuk di kembangkan Tambak Udang dan Budidaya Perikanan Laut , Gubernur mengharapkan Pengusaha lebih Melirik dan Berinvestasi di Wilayah Sulawesi Tengah.

Laporan: Sutrisno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *