oleh

DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Merayakan Hut Ke21

TOPIKTERKINI.COM.KABUPATEN NIAS–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nias merayakan Hut ke21 sekaligus Mengucapkan Selamat Hari Ultah kepada bapak SBY ke73, di Nias, Kecamatan Gido, Desa Sirete, Jumat (09/09/2022).

Ketua Fraksi Yaredi Gulo S.Pd Partai Demokrat pada kata pembukaan mengatakan, bahwa untuk Menyelesaikan satu kegiatan kita yang di mulai dari hari minggu yang lalu 4 september 2022 sampai dengan saat penutupan hari ini dan kiranya selama proses kegiatan yang kita laksanakan mudah-mudahan bisa memuaskan seluruh masyarakat yang melihat kegiatan kita. Oleh sebab itulah alasan kita pada sore hari ini kita mengadakan satu acara syukuran supaya partai demokrat tetap di berkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan di berikan kekuatan kepada kita semua oleh pengurus untuk membesarkan dan mempersatukan kita semua, sehingga partai demokrat di kabupaten nias dapat jaya sampai dengan pada akhir khayat. Singkatnya

Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Nias pada kata arahan dan bimbingan mengatakan bahwa kita bersyukur kepada Tuhan pada sore hari ini kita dapat berjumpa kembali dikantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, dalam rangka penutupan dan sekaligus merayakan hari Hut ke21 partai demokrat kabupaten nias dan juga sekaligus pada hari ini juga hari ulang Tahun bapak Susilo Bambang Yudoyono ke73 . atas nama ketua DPC dan seluruh pengurus DPC partai demokrat mengucapkan selamat ultah partai demokrat ke21 dan selamat atas bertambahnya umur bapak SBY ke73 tahun.

Semua apa yang kita lakukan beberapa hari yang lalu sejak terbentuknya panitia perayaan Hut ke21 partai demokrat di kabupaten nias, atas nama DPC sangat bangga dan berterima kasih kepada panitia yang telah di bentuk beberapa hari yang lalu. Dimana kita lihat bersama kegiatan yang telah kita rencanakan dari awal beberapa kegiatan, dan secara pribadi atas nama ketua DPC kabupaten nias mengapresiasi terlaksananya dengan baik, ini semua bukan karna hebatnya kita tetapi ini adalah karna berkat Tuhan dan penyertaan nya bagi kita semua. Tentu terlaksana dengan baik kegiatan ini karna dukungan semua pihak kepada kita bukan hanya karna panitia,bukan karna pengurus DPC tapi karna kerja sama kita semua.

Tentu ini merupakan kebanggaan kita bersama, selama pelaksanaan kegiatan ini kita bersyukur kepada Tuhan tidak ada permasalahan sama sekali baik antara DPC, DPAC, Ranting, dan terlebih lebih antara panitia. Selama ini saya melihat ada kekompakan yang baik antara satu dengan yang lain sehingga semua kegiatan kita berjalan dengan baik, hanya saja pada saat final Turnamen bola voly cuaca kurang bersahabat, pada hal hari sebelumnya dan hari setelah itu cuaca sangat mendukung, namun barangkali itu merupakan hujan berkat bagi Tuhan. Oleh karena itu kita dari DPC partai demokrat akan merayakan Hut partai demokrat ke21 ini walaupun hanya seperti ini keadaan yang ada, karnan kita sudah menyebar luaskan undangan tetapi ada kesibukan yang lain kepada teman teman.

Dalam kesempatan ini harapan kami secara khusus kepada teman pengurus DPC, PAC, Ranting, dan termasuk dari pada fraksi partai demokrat di DPRD kabupaten nias dan juga semua pihak panitia, selama ini barangkali ada yang tidak sejalan pemikiran kita juga perbedaan pendapat antara satu dengan yang lain, kami harapkan supaya kedepan kita tinggalkan semua itu. Mari kita menyatukan pemahaman kita untuk membesarkan partai demokrat ini di kabupaten nias, apa lagi yang di sampaikan saudara fraksi Foarota barusan tentang banyaknya rencana kita kedepan, dan juga saudara Fato’uosa Waruwu tadi mengatakan di kantor bahwa ada rencana beliau kedepan untuk maju sebagai calon kepala daerah dari partai demokrat. Sebagai ketua DPC saya harapkan supaya kita dukung karna partai demokrat ini adalah partai terbesar di kabupaten nias. Di akhirinya

Lanjut Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) sekaligus anggota ketua fraksi partai demokrat kabupaten nias, Foarota Gulo pada kata sambutan nya merayakan Dirgahayu partai demokrat ke21 ini, maka DPC partai demokrat sudah turut untuk ikut ambil bagian dalam memeriah kan hari Hut ke21 partai demokrat. Tentu kita sebagai kader demokrat yang sudah benar benar masih memiliki untuk ikut di partai demokrat, maka alam hari Hut ini tentu kita mempunyai semangat yang mana terbukti ada beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan.

Kami dari fraksi demokrat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia dan juga pengurus DPC yang mana kita lihat ada beberapa program yang sudah kita lakukan dan sudah kita laksanakan. Maka kami melihat bahwa sudah berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, tidak ada masalah baik yang dalam bentuk olah raga, dan sebagainya sudah sukses dalam pelaksanaan.

Tentu pada sore hari ini kita akan merayakan hari Hut ini terbukti ada kue Ultah di hadapan kita bersama, maka dengan perayaan hari Hut partai demokrat ke21, kami dari fraksi demokrat mengharapkan agar kita benar benar selalu kompak dan setia sehingga demokrat kedepan ini tetap jaya. Tentu beberapa harapan lain agar kedepan ini juga kita berharap bagaimana partai demokrat ini semakin besar jangan hanya seperti yang sekarang ini dan tidak terlepas dari berbagai dukungan berbagai pihak, tidak hanya fraksi namun mulai dari Ranting ketua PAC dan seluruh kader yang sudah ikut terlibat dalam kepengurusan partai demokrat. Oleh karena itu kami mengharapkan agar ke depan juga ada kerja sama yang baik sehingga apa yang merupakan cita cita kita harapan kita kedepannya ini bisa terwujud, dan tanpa ada kerja sama dan kekompakan maka apa pun yang kita inginkan pasti tidak akan tercapai. Tuturnya Foarota Gulo

 

Pelapor Balazigo hia

Editor Afdika permata lase

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *