Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Pemda Buol Berikan Penghargaan Kepada Satlantas Polres Buol

Topikterkini.com.Buol – Satuan Lalulintas Polres Buol menggelar acara Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67 bertempat di Pendopo Polres, Kamis (22/09/22).

 

Syukuran ini dihadiri langsung Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si, Forkopimda Kabupaten Buol, Kepala UPTD Buol Zulkifli Sadu, Kasat Pol PP Purnomo, Kadis Dishub, Kacab Jasa Raharja, Kacab BRI Buol, PJU Polres, Awak Media serta Personel Polres Buol.

 

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Buol atas nama pemerintah daerah beserta masyarakat kabupaten Buol mengucapkan Selamat Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67 dan apresiasi terhadap kinerja Satuan Lalulintas Polres Buol dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas dibidang lalulintas di Kabupaten Buol serta upaya dalam membantu pemerintah dimasa pandemi Covid-19 serta vaksinasi.

 

“Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Buol mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dari Satuan Lalulintas Polres Buol dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas dibidang lalulintas, atas dedikasi dalam membantu pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan masyarakat tertib berlalulintas diwilayah Kabupaten Buol sekali lagi kami ucapkan terimakasih” ucap Wabup saat memberikan sambutan.

 

Sementara itu Kapolres Buol saat memberikan sambutan memotivasi seluruh personel Satuan Lalulintas dihari jadi ke 67 ini tetap semangat dalam mengabdi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terus berikan pelayanan semaksimal mungkin, semoga apa yang rekan-rekan lakukan bernilai ibadah dan mendapatkan balasannya” tutur Kapolres.

 

Pada acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Buol serta diberikan kepada Personel Satuan Lalulintas tertua yakni Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH serta Personel termuda Bripda Dewi Rahayu.

Dan juga pemberian piagam penghargaan dari pemerintah daerah Kabupaten Buol terhadap Satuan Lalulintas Polres Buol yang diserahkan Wabup dan diterima oleh Kapolres atas dedikasi dalam membantu pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan masyarakat tertib berlalulintas diwilayah Kabupaten Buol serta penghargaan kepada Personel Satuan Lalulintas atas masing-masing Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH, Aiptu Jabir, Aipda I Kadek Artawan, Briptu Fernando serta Briptu Iman.

 

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *