oleh

Irwan Iskandar Sosok Anak Muda Visioner Untuk Takalar 2024

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Jelang menyambut Perhelatan Akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar yang akan digelar pada Tahun 2024 mendatang, sejumlah Calon Bupati dan Wakil Bupati baik dari Partai Politik maupun melalui jalur Independen sudah mulai meramaikan bursa Takalar.

Hadir di tengah para calon Bupati yang sudah senior dan tak lagi muda, sosok Irwan Iskandar langsung menarik perhatian bagi warga Takalar, profesional muda yang sukses diluar, ingin kembali ke Takalar untuk mengabdi.
Berbagai Atributnya sudah menjamur di wilayah Kabupaten Takalar.

Menurut salah satu tokoh Masyarakat Kecamatan Galesong, Dg. Nai mengungkapkan bahwa, Kabupaten Takalar memerlukan sosok pemimpin baru yang memiliki pola pemikiran muda dan gaya berbeda.

Tokoh Pemuda yang dimaksud adalah Irwan Iskandar, SE, M.Ak, CRA, Mappi (Cert) yang akrab disapa Daeng Iwang, merupakan salah satu pendiri pesantren Tahfidz Al Fatih Kalenna, juga bertekad Ikut bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

Dg Nai menambahkan bahwa sebagai Calon Bupati, berpola pemikiran muda atau calon muda, bukan semata – mata mendasarkan pada faktor usia saja, melainkan lebih pada figur yang berani mendobrak gaya lama yang cenderung Birokratis dan lamban dalam pengambilan keputusan.

“Pemimpin muda juga diharapkan lebih segar sehingga memiliki energi berlebih dalam mengabdikan diri untuk Takalar,” ungkapnya, Sabtu, (24/09/2022).

Lahir di Pajangengang, Desa Kalenna Bontongape kab. Takalar, sekitar 35 tahun lalu dengan background Auditor Kantor Akuntan Publik ( KAP ) selama kurang lebih 13 tahun, Penilai Publik bidang Aset Tetap (Appraisall) selama kurang lebih 9 tahun, serta pengalaman memimpin perusahaan di beberapa bidang usaha yang berbeda, aktif di HIPMI, AMPI, MAPPI serta beberapa organisasi lainnya menjadi modal besar ke depannya untuk menata Takalar lebih Akuntabel, Mandiri dan lebih Sejahtera.
“Saatnya balik kampung, untuk kepentingan banyak orang”. (*)

Sumber: Humas Daeng Iwang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *