Hadirkan Duta Inspirasi Sulawesi Selatan, Deputi PSDM GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar sukses gelar Time Management (TEMAN) GenBI

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Deputi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar melaksanakan program kerja Time Management of GenBI (TEMAN GenBI) dengan tema “Develop yourself through a productive life with good time”, dilaksanakan via Zoom meeting pukul 08.30-12:00 WITA, Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini dibuka secara resmi oleh Direktur MPK GenBI Wilayah Sulawesi Selatan dan dihadiri Ketua GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar beserta para pengurus.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Eka Puspita Sari selaku Ketua umum GenBI komisariat UINAM, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa “Ini merupakan kegiatan yang penting sebagai bekal memasuki dunia kerja, terlebih kita seringkali bingung mengatur waktu ditengah tuntutan akademik, dan beberapa organisasi” tuturnya.

Itra, Direktur MPK GenBI Wilayah Sulawesi Selatan dalam sambutannya juga turut mengapresiasi kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada Deputi PSDM karena telah membuat program kerja ini, yang dimana program ini sangat-sangat bermanfaat bagi teman-teman sekalian, karena dengan mempelajari manajemen waktu membuat kita menjadi orang yang lebih disiplin dalam kehidupan sehari-hari kita. Kita sebagai Penerima Beasiswa BI yang digabungkan di Komunitas bernama GenBI, dan tidak menutup kemungkinan teman-teman juga memiliki organisasi lain diluar GenBI, sehingga kita harus pintar-pintar mengatur waktu kita, menyusun skala prioritas kita.” Ucapnya.

Narasumber kelas TEMAN GenBI yakni Mustika (Duta inspirasi Sulawesi Selatan 2022) menjelaskan secara detail mengenai time management dan juga menjelaskan bagaimana tips and trik mengatur waktu secara efektif dan efisien.

Kegiatan tersebut ditutup setelah sesi tanya jawab dan pengisian post test oleh peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *