DPC PDIP kota Gunungsitoli Gelar Rakercab lll.Pemenagan Pemilu Tahun 2024

TOPIKTERKINI.COM.|GUNUNGSITOLI –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Gunungsitoli Propinsi Sumatera Utara menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III tahun 2022 di aula Hotel Dian otomosi, selasa(15/11/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pengurus, wakil walikota Gunungsitoli,PDIP di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan rombongan nya ,ketua DPC Nias Utara imannuel zebua, Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting kecamatan , berkisar 250 peserta.

Tujuan digelarnya Rakercab ini sebagai persiapan pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP kota Gunungsitoli Yanto mengatakan, pihaknya dalam Rakercab kali ini melakukan konsolidasi dan evaluasi kinerja, sehingga dari konsolidasi dan evaluasi kinerja ini melahirkan program dan pelaksanaan kegiatan demi kemajuan PDIP dan kemajuan pembangunan pemerintah daerah.

“Tentunya dengan harapan PDIP kota Gunungsitoli bisa memenangkan Pemilu Pileg, Pilpres, Pilkada pada 2024 nanti,” jelasnya.

 

Sementara itu, dalam sambutannya wakil wali kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli ,SE. M.SI mengatakan, Rakercab DPC PDIP diharapkan mampu menghasilkan program dan kegiatan yang tepat, sehingga dari program tersebut dapat membantu kemajuan Pemerintah Kota Gunungsitoli sebagai penunjang pembangunan.

“Semoga PDIP kota selalu mencetak kader-kader terbaik daerah dan bangsa,” harapnya.

Di tempat yang sama, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP propinsi Sumatera Utara.Drs Rapidin Simbolon,MM. mengatakan, konsolidasi dan evaluasi di dalam partai sangat penting.

Rakercab III ini sendiri mengusung tema “Solid Bergerak Menangkan Pemilu 2024”.

“Itu untuk target PDIP memenangkan Pilkada 2024 mendatang dengan hasil yang memuaskan,” jelasnya.

“Maka pada hari ini di buka Selasa 15 November 2022 jam 12:00 wib Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III ,” pungkasnya

 

Penulis: Afdika permata lase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *