SAH..! Pilkades Desa Lolozasai Di Unggulkan Petahana Odiaman Laoli Nomor Urut 1

TOPIKTERKINI.COM.|KABUPATEN NIAS — Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Lolozasai, Menyelenggarakan Pemungutan Suara di Balai Pertemuan Desa Lolozasai Pukul 07.00 Wib, Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Nias, Kecamatan Gido. Jum’at (25 November 2022)

Ketua Panitia Pilkades Desa Lolozasai Junius Ndraha pada kata sambutannya mengatakan, Perlu kami sampaikan bahwa terselenggaranya pilkades sebagaimana surat penugasan dari BPD Desa Lolozasai pada bulan sebelumnya, maka kami telah melaksanakan dari awal dan berproses hingga kita ketahui pada saat ini adalah pemilihan kepala desa. Ada dua calon yang telah mendaftar pada prosesnya dan pada pemilihan hari ini kita ketahui bahwa atas nama Odiaman Laoli dan Yohanes Boy Genius Ndraha SH, dengan suara terbanyak saudara Odiaman Laoli dengan jumlah 435 (empat ratus tiga puluh lima) suara, dan sedangkan Yohanes B Genius Ndraha memperoleh suara sebanyak 34 (tiga puluh empat) suara, suara batal ada 6 (enam).

Dengan demikian perolehan suara terbanyak adalah saudara Odiaman Laoli, dan sekaligus di tetapkan sebagai kepala desa terpilih. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Lolozasai, menurut perhitungan kami pengunaan suara ada sekitar 64% lebih, artinya sekitar 36% lagi yang menggunakan hak suaranya. Sambutnya Junius ndraha

Saat dikonfirmasi awak media, di balai pertemuan desa Lolozasai, Cakades Odiaman Laoli mengatakan bahwa tentu sebagai Cakades yang juga sebagai posisinya Petahana saya ucapkan terima kasih atas dukungan kepada seluruh masyarakat, sehingga pelaksaan pilkades tepatnya hari ini jum’at tanggal 25 November bisa terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan dan rintangan. Terlebih-lebih saya ucapkan syukur kepada Tuhan dan seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan untuk memimpin kembali Desa Lolozasai ini.

Tentu sebagai kepala desa yang terpilih kembali, pasti mempunyai beban dan tugas serta tanggung jawab yang sangat berat ke depan, terlebih-lebih dalam membangun desa ini dan mengharapkan semua warga masyarakat supaya lebih bersatu kembali, perbedaan selama tahapan pemilihan pilkades kita hilangkan dan apa tujuan kita kedepan kita sepakat bermusyawarah sehingga desa kita ini lebih maju kedepan. Singkat Odiaman Laoli

Terlihat dari pantauan awak media kegiatan tersebut terlakasana dengan baik, dan turut di hadiri oleh seluruh Panita Pilkades Desa Lolozasai, Alinuru Laoli (Ketua DPRD) Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Staf Pegawai Kantor Camat Gido, cakades nomor urut 1 Odiaman Laoli, Bhabinsa sersan II Soniaman Mendrofa, Brigadir Suwardi S, Briptu Agung, Briptu Jegesdo, dan warga masyarakat desa Lolozasai .

Pelapor:Balazigo Hia
Editor:Afdika Permata Lase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *