Peringati HKN Ke-58, Gerak Jalan Sehat Di Jeneponto Dihadiri 1.500 Orang

Topikterkini.com-Jeneponto: Suasana Jalan Sehat sebagai rangkaian peringatan Hari kesehatan nasional (HKN) ke-58 tingkat Kabupaten Jeneponto berlangsung semarak, Jumat (25/11/2022) pagi.

Gerak jalan ini dihadiri sekitar 1.500 orang. Sejumlah tokoh hadir dalam kegiatan ini.

Tokoh penting yang ambil bagian dalam gelaran ini, yakni Bupati Iksan Iskandar, Wakil Bupati H. Paris Yasir, Sekda H. M. Arifin Nur, Kapolres Andi Erma, Mantan Sekda Jeneponto Dr. dr. H. Syafruddin Nurdin.

Jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 ini, dipusatkan di halaman kantor Bupati sebagai start point.

Peringati HKN Ke-58, Gerak Jalan Sehat Di Jeneponto Dihadiri 1.500 OrangPara peserta terlihat memadati Jln. Lanto daeng Pasewang sejak pukul 06.30 wita dengan prakiraan jarak tempuh sejauh 6 Km.

Disela-sela kegiatan, Bupati Iksan Iskandar memberikan sugesti kepada para peserta agar membudayakan hidup sehat

Peringati HKN Ke-58, Gerak Jalan Sehat Di Jeneponto Dihadiri 1.500 OrangBupati yang gemar berolahraga itu menjelaskan bahwa dengan menerapkan pola hidup sehat yang konsisten, seseorang dapat terhindar dari penyakit

“Seperti kata pepatah “Mens Sana In Corpore Sano (Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat). Untuk itu mari kita budayakan pola hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga,” ujarnya

Laporan: Arief Rahman
Editor : Nasir Erank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *