Bupati Agam Mengatakan, Luar Biasa, Kaniska Kristianti Kepala Sekolah Inspiratif Terbaik Nasional. Berita Sidikkasus.co.id Agam Sumbar – Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini, bawa keberkahan bagi Kaniska Kristianti selaku Kepala TK Aisyiyah Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam Sumatera Barat. Kaniska Kristianti yang kini masih berstatus sebagai guru honorer, jadi sebanyak 10 orang kepala sekolah inspiratif terbaik kategori TK secara nasional. Prestasi tersebut sangat membanggakan sekali, bagi dunia pendidikan di Kabupaten Agam ini, diapresiasi langsung oleh pemerintah daerah Kabupaten Agam. Atas raihan prestasi itu, Kaniska Kristianti diberi penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Agam, Dr H Andri Warman usai upacara Hari Guru Nasional, di halaman kantor Bupati Agam, Selasa (29/11/2022). “Kita bangga sekali, atas Kaniska Kristianti masuk 10 kepala sekolah inspiratif secara nasional,” ujarnya. Bupati Agam itu mengaku terharu sekali, Kaniska Kriatianti ditetapkan jadi 10 kepala sekolah inspiratif terbaik, karena ini kali kedua yang beliau raih. “Bahkan beliau bukan ASN, tapi mampu jadi terbaik di nasional dan ini sangat membanggakan sekali” sebutnya. Bupati Agam Dr H Andri Warman, bakal akan berikan bonus khusus pada Kaniska Kristianti, Insyaallah, kita akan lanjutkan pendidikannya ke-S2. Ini apresiasi dari Pememerintahan Kabupaten Agam,” katanya. Tidak hanya itu, Kaniska Kristianti juga menerima bonus sepasang sepatu merah bermerek Puma dan berlogo Ferari, yang jadi ciri khas AWR. Kaniska Kristianti mengaku bersyukur, bisa menjadi 10 kepala sekolah inspiratif terbaik kategori TK tingkat nasional tahun ini. “Ini sangat membanggakan bagi saya, bisa meraih penghargaan berkat dukungan dari keluarga,” katanya, dan disebutkan terima kasih pada Pemerintahan Kabupaten Agam atas penghargaan yang diberikan padanya.( Syafrianto )

Agam Sumbar – Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini, bawa keberkahan bagi Kaniska Kristianti selaku Kepala TK Aisyiyah Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Kaniska Kristianti yang kini masih berstatus sebagai guru honorer, jadi sebanyak 10 orang kepala sekolah inspiratif terbaik kategori TK secara nasional.

Prestasi tersebut sangat membanggakan sekali, bagi dunia pendidikan di Kabupaten Agam ini, diapresiasi langsung oleh pemerintah daerah Kabupaten Agam.

Atas raihan prestasi itu, Kaniska Kristianti diberi penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Agam, Dr H Andri Warman usai upacara Hari Guru Nasional, di halaman kantor Bupati Agam, Selasa (29/11/2022).

“Kita bangga sekali, atas Kaniska Kristianti masuk 10 kepala sekolah inspiratif secara nasional,” ujarnya.

Bupati Agam itu mengaku terharu sekali, Kaniska Kriatianti ditetapkan jadi 10 kepala sekolah inspiratif terbaik, karena ini kali kedua yang beliau raih.

“Bahkan beliau bukan ASN, tapi mampu jadi terbaik di nasional dan ini sangat membanggakan sekali” sebutnya.

Bupati Agam Dr H Andri Warman, bakal akan berikan bonus khusus pada Kaniska Kristianti, Insyaallah, kita akan lanjutkan pendidikannya ke-S2. Ini apresiasi dari Pememerintahan Kabupaten Agam,” katanya.

Tidak hanya itu, Kaniska Kristianti juga menerima bonus sepasang sepatu merah bermerek Puma dan berlogo Ferari, yang jadi ciri khas AWR.

Kaniska Kristianti mengaku bersyukur, bisa menjadi 10 kepala sekolah inspiratif terbaik kategori TK tingkat nasional tahun ini.

“Ini sangat membanggakan bagi saya, bisa meraih penghargaan berkat dukungan dari keluarga,” katanya, dan disebutkan terima kasih pada Pemerintahan Kabupaten Agam atas penghargaan yang diberikan padanya.( Syafrianto )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *