HUT KORPRI Ke-51: Bupati Apresiasi KORPRI Donggala Atas Kerja Dan Kontribusi Pada Masyarakat Donggala

TOPIKterkini.com.|Donggala,- Bupati Donggala, Dr., Drs. Kasman Lassa, SH., MH, menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI Tahun 2022, di Halaman Kantor Bupati Donggala, Selasa (29/11/2022).

 

Turut hadir pada upacara tersebut, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Donggala, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Pimpinan Instansi Vertikal dan Kepala Bagian yang ada di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Donggala, Dr., Drs. Kasman Lassa, SH., MH,menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota KORPRI, yang telah bekerja dengan baik selama ini dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Sejalan dengan itu, peringatan HUT KORPRI Ke-51 tahun 2022 mengangkat tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negri”.

 

Terkait dengan hal itu, menurut Bupati sangat tepat untuk mengajak jajaran KORPRI dimanapun dia berada dapat menjadi agen transformatif, yang dapat mengkreasi lahirnya perubahan dan terobosan penting dalam pengambilan kebijakan publik yang berkualitas.

 

Olehnya Bupati berpesan dan juga berharap dengan pengurus dan anggota KORPRI Kabupaten Donggala dapat melakukan hal-hal diantaranya yaitu pertama pegang teguh dan amalkan core value ASN berakhlak, yang merupakan akronim dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompoten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

 

Kedua terapkan pola 3 AS yang terdiri dari “Kerja keras, kerja tuntas dan ikhlas, dimanapun anggota KORPRI mengabdi, sehingga KORPRI dapat menjadi teladan masyarakat dalam hal budi pekerti, etika dan profesionalisme,” tutup Bupati.

 

Dilanjutkan dengan penandatanganan kesepahaman kerja sama PLN UP3 Palu dan Universitas Muhamadiyah dengan Pemda Kabupaten Donggala.(*)

Laporan: Alir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *