Aksi Seorang Anggota Polri di Morowali Bantu Warga Menggali Tanah Kubur

TOPIKterkini.com.|Morowali – Sebuah video yang berdurasi 43 detik, memperlihatkan aksi seorang anggota polri membantu warga menggali tanah kubur untuk seorang warga yang meninggal dunia.

Sosok anggota polri tersebut, diketahui merupakan Bripka Ariyadi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Bungku Selatan Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah.

Anggota Bhabinkamtibmas yang mengenakan seragam dinasnya ini tak hanya sekedar membantu warga menggali tanah kuburan, tapi juga menyampaikan pesan-pesan bermanfaat untuk semua masyarakat.

Bripka Ariyadi diketahui membantu menggali salah satu kubur milik warga yang telah meninggal dunia, di Desa Lafeu, Kecamatan Bungku pesisir, Kabupaten Morowali, Selasa 29/11/2022.

Terlihat dari video yang berdurasi 43 detik tersebut Bripka Ariyadi menggali kubur dan menyampaikan pesan – pesan yang bermanfaat bagi kita semua “lihat apa yang kami lakukan saat ini, ini adalah suatu pengingat bahwasanya apa yang kita miliki, apa yang kita punya, harta, tahta, jabatan serta segala kesombongan akan kita tinggalkan dan kita akan kembali ke asal. Untuknya itu saudaraku tingkatkan iman, perkuat agamamu, perbaiki akhlak dan yang paling penting ingat lah siapa Tuhan mu”. Ucap Bripka Ariyadi

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. mengatakan, Saya sangat berterimakasih dan Mengapresiasi tindakan dan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Lafeu Bripka Ariyadi, yang sudah mau membantu warganya dalam proses pemakaman, ini adalah suatu perbuatan mulia dan bentuk serta wujud kepedulian dan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warganya.

“Sekali lagi saya sebagai Kapolres Morowali berterima kasih kepada Bripka Ariyadi Bhabinkamtibmas Desa Lafeu Polsek Bungku Selatan, dan kami juga turut berbelasungkawa kepada keluarga yang berduka” tambah Kapolres Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *