Komite Sekolah SMA Negeri 2 Lubuk Basung Agam Laksanakan Pembubaran dan Langsung Pembentukan Komite Yang Baru.

Agam Sumbar_ Komite Sekolah SMA Negeri 2 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, laksanakan kegiatan pembubarannya dan dilanjutkan pembentukan Komite yang baru.

Kegiatan dilaksanakan diaula SMS Negri 2 Lubuk Basung Agam, untuk Periode 2022 – 2023, dan rapat yang dilaksanakan pada hari Kamis, (1/Desember /2022)

Dalam acara kegiatan Pembubaran dan Pembentukan Pengurus Komite yang baru, di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negri 2 Lubuk Basung, Drs. Nasril yang di hadiri oleh para orang tua siswa dan juga para tamu undangan lainya.

 

Dalam rapat pembubaran dan pembentukan pengurus komite sekolah yang baru itu, berlangsung dengan baik dan sukses.

Dan terpilih Kembali kertua sebelumya, seba

gai Ketua pengurus komite yang baru untuk SMA Negri 2 Lubuk Basung, yait, Drs. Putra Utama periode pada 2022 – 2023 dan juga pengurus lainya.

Kepala sekolah SMA Negri 2 Lubuk Basung, mengatakan bahwa tujuan pembentukan komite sekolah adalah, untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat, dalam melahirkan kebijakan operasional dalam program pendidikan di SMA N 2 Lubuk Basung.

Karena semakin meningkatkan tanggung jawab dan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan, serta menciptakan suasana dan kondisi yang transparan dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

“Komite sekolah dapat berperan untuk pemberi pertimbangan dalam penentuan dan pelaksanaan kebijakan pendidikan, baik yang berwujud financial, pemikiran, maupun tenaga dalam penyelenggaraan pendidikan dan serta bisa menjadi mediator antara pemerintah dengan masyarakat. Katanya dalam Sambutanya.

Kepala Sekolah SMA.Negri 2 Drs.Nasril, atas nama segenap guru, orangtua dan siswa kemudian mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus komite SMA.Negri 2 Lubuk Basung yang baru periode 2022-2023.

Dan harapannya semua pihak, agar semoga kedepannya lebih baik dari yang sebelumnya, ucapan Drs .Nasril. Sebagai Kepala Sekolah.( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *