Peringati Milad Perdana, SARC KAHMI Sulsel Gelar Rencana Kerja Tindak Lanjut

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR | Satuan Reaksi Cepat KAHMI Sulawesi Selatan memperingati Milad Perdana pada 22 Desember 2022 bertempat di Sekretariat Bersama MW KAHMI Sulawesi Selatan, Jl. Boulevard Kompleks Nusa Indah Blok D 1.

Peringati Milad Perdana, SARC KAHMI Sulsel Gelar Rencana Kerja Tindak LanjutMilad ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Direktur SARC, Faidar Mile didampingi Sekretaris Umum SARC, Nasruddin Upel.

Dalam momentum Miladnya, SARC juga menggelar Rencana Kerja Tindak Lanjut sebagai tindak lanjut kegiatan pasca Training Camp I SARC yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu di Tompobulu Maros.

SARC mengundang Volunteer untuk menegaskan kembali komitmen mereka dalam kesiapsiagaan bencana.

“Volunteer kami minta mengisi form pernyataan terkait RKTL. Ini dilakukan untuk menegaskan kembali komitmen mereka bahwa kesiapsiagaan bencana adalah komitmen jangka panjang,” ujar Faidar Mile selaku Direktur SARC.

Sementara itu, Nasruddin Upel selaku Sekretaris SARC memuturkan bahwa kami berharap dengan momentum Milad ini menjadi momentum untuk kembali memperkuat komitmen kita kembali sebagai Kader SARC”, tutup Nasruddin Upel

Hadir dalam Milad dan RKTL ini adalah pengurus SARC KAHMI Sulsel dan Volunteer SARC Training Camp I.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *