Kapolres Takalar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun 2022-2023

TOPIKterkini.com, TAKALAR — Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si memimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di halaman Mapolres Takalar, Sabtu (31/12/2022) sore.

Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 ini diikuti oleh personil TNI dari Kodim 1426 Takalar, personil Polri dari Polres Takalar serta personil dari Dinas Perhubungan (Dishub),dan Satpol PP Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya Kapolres Takalar mengatakan Apel pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Takalar, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait, seperti TNI, Pemda, dan mitra Kamtibmas lainnya.

Kapolres menekankan kepada anggota di lapangan agar tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pelaksanakan pengamanan.

Lebih lanjut Kapolres berpesan untuk melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan yang terbaik.

“Tingkatkan kerja sama, sinergi, dan soliditas untuk menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *