Polsek Pringgabaya Peduli, Puluhan Kusir Becak Ojek dan Masyarakat Terima Bingkisan

Topikterkini.com.Lombok Timur– Tidak hanya menjaga keamanan Kapolsek Pringgabaya dan  Anggotanya turun bagi Bingkisan kepada masyarakat, Kusir Becak, Ojek dan masyarakat di wilayah Polsek Pringgabaya Polres Lombok Timur.

Dengan cara seperti itu pendekatan antara Polri dengan masyarakat terasa dekat, tali silaturahmi pun tetap terjaga komunikasi pun lancar dengan masyarakat sekitar.

Kapolsek Pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO SH mengatakan, kegiatan ini terus kami lakukan. Kami turun langsung dari simpang Empat (4) Desa Pringgabaya dan Dusun Brang Bantuan Desa Pringgabaya Utara Kecamatan Pringgabaya, Ucap, AKP, Totok, Selasa, 03/01/2023.

“Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh Polres Lotim melalui Polsek Pringgabaya sesuai dengan program Bapak Kapolres Lotim AKBP HERY INDRA CAHYONO, SH., S.I.K., MH.Polres Lombok Timur peduli. Untuk melaksanakan kegiatan Baksos ini di masing-masing polsek jajaran polres lombok timur,”Katanya.

Masih kata , AKP, Totok , Giat bhakti sosial berupa membagian nasi bungkus dilaksanakan dengan membagikan kepada Masyarakat berprofesi sebagai Kusir Cidomo Di Simpang 4 Desa Pringgabaya serta Komunitas Ojek di Dusun brang bantuan Desa Pringgabaya Utara Kecamatan Pringgabaya.

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lotim melalui Kapolsek Pringgabaya Peduli dengan masyarakat sambil menjalin silaturahmi dengan masyarakat tersebut,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *