Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Ajak Warga Gotong Royong

TOPIKterkini.com, TAKALAR — Sebagai upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa Koramil 1426-02/Polsel, Kodim 1426/Takalar, Sertu Ilyas bersama masyarakat melaksanakan Gotong royong membersihkan fasilitas umum.

Kegiatan Gotong royong kali ini difokuskan di Lapangan Olahraga Tarasi Daeng Bantang, lingkungan Baba Lama, Kelurahan Bontokadatto, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sabtu (4/3/2023).

“Kegiatan Gotong royong ini merupakan metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,” ujar Sertu Ilyas saat ditemui di lokasi.

“Kita terus berupaya menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan, untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kebersihan lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Gotong-royong,” tambahnya.

“Pembersihan fasilitas umum seperti yang kami lakukan saat ini sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan serta menjadikan lingkungan agar terlihat bersih dan tertata rapih,” Imbuh Babinsa Kel. Bontokadatto, Sertu Ilyas.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang,” lanjut Babinsa Kel. Bontokadatto.

Diketahui, kegiatan Gotong royong rutin dilakukan oleh Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar, sebagai upaya berbaur dan menjalin kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Bontokadatto, Babinsa Kel. Bontokadatto, Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat lingkungan Baba Lama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *