Sekda Nias Barat Gelar Pertemuan Wakil Direktur IV Bidang Kerja Sama Politeknik Negeri Medan

Topikterkini.com.|Kabupaten Nias Barat Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Cq. Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia, SH., MM yang didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Nur Awani Ziliwu, S.Pd,. MM melakukan pertemuan dengan Wakil Direktur – IV Bidang Kerja Sama Politeknik Negeri Medan, Ing Heru Pranoto, ST. Pada Senin, (06/03/2023).

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi atas kerja sama antara Politeknik Negeri Medan dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, terkait dengan pemberian beasiswa kepada putra/putri Kabupaten Nias Barat di Politeknik Negeri Medan.

Adapun agenda yang sangat penting dalam pertemuan dimaksud, selain monitoring dan evaluasi agar tetap terjalin hubungan kerja sama yang baik antara kedua pihak, Politeknik Negeri Medan dan Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang berkaitan dengan pemberian beasiswa yang selama ini kepada putra/putri Kabupaten Nias Barat.

Pada pertemuan tersebut, Sekda didampingi oleh Kasubbag Sosial dan Kasubbag Kemasyarakatan pada Bagian Kesejahteraan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat selaku yang membidangi perencanaan pemberian beasiswa, dan beberapa rombongan lainnya.
(JKT)

 

Pelapor: John kristopel gulo

Editor: Afdika Permata Lase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *