Ketua Umum Ganjarian: Tim Ganjar Pranowo, Turun Lapangan Tanpa Amunisi

Topikterkini.com-Makassar- Atmosfer pilpres mulai berhembus liar, sejumlah relawan mulai siapkan strategi turun lapangan untuk memengaruhi masyarakat dan menjadi fenomena menarik hari ini.
Untuk wilayah Sulawesi Selatan yang dimotori Komunitas bergelar Ganjarian Spartan SulSel telah memanaskan mesin dengan ditandai sejumlah pengurus Ganjarian Spartan SulSel dikukuhkan dan menerima SK di sekertariat Ganjarian di Taman Yasmin Makassar.

Ketua umum Ganjarian Spartan Indonesia Berujar, kami ke Makassar untuk memenuhi undangan dalam rangkaian untuk mengukuhkan beberapa komunitas Pro Ganjar Pranowo, salah satunya adalah Ganjarian SulSel yang begitu luar biasa memberikan jamuan penjemputan dari Tim kami dari Ganjarian pusat.

“Alhamdulillah, kami merasa bangga diberikan pelayanan yang luar biasa, bahkan saya pribadi mengucapkan terima kasih telah diucapkan Selamat ulang tahun yang sendiri tak pernah menyangka ” Tukas ketua umum dengan nada bahagia.

Dia menambahkan,” Saat ini Tim Spartan Ganjarian turun lapangan tanpa amunisi, tapi adalah keihklasan dan ingin melihat Indonesia lebih gemilang kedepan ” tandasnya.

Ketua umum Ganjarian Spartan Indonesia, HM. Guntur Romli dengan ekspresi meyakinkan meminta seluruh pengurus Ganjarian Spartan SulSel, turun lapangan mengajak warga, keluarga dan simpatisan untuk bersama mengantar Bapak Ganjar Pranowo ke Singgasana.

“Insyaallah kemenangan ditangan jika kita bersatu untuk kerja keras memenangkannya,” ujar Guntur Romli dengan lantang.

Pernyataan ini dilontarkan pada acara pengukuhan dan penyerahan SK para pengurus Ganjarian Spartan SulSel yang juga dihadiri pembina Estugraraha dan Eko Kuntadhi Ganjarian Spartan Indonesia.

Pada penyambutan dan prosesi Pengukuhan dan penyerahan SK Ketua Umum Ganjarian Spartan Indonesia H.Mohammad Guntur Romli, bersama rombongan, diawali dengan Tunrung Pakanjara saat Ketua Hendrawan Haddade menyambutnnya yang kemudian mengantar masuk ke lokasi pengukuhan.

Namun sebelumnya, Rombongan menyaksikan atraksi Angaru, Sumpah Kesetiaan dari tim kesenian Ganjarian Spartan SulSel.

Sumpah kesetiaan ini sebagai simbol dimana para simpatisan Ganjarian telah bertekad untuk tetap digaris Ganjar Pranowo selaku bakal calon presiden, yang nantinya mengharapkan jadi Calon presiden 2024 -2029.

Ketua Ganjarian SulSel Hendrawan Haddade menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum dan Pembina yang menyempatkan diri mengukuhkan dan menyerahkan langsung SK kepada sejumlah pengurus, termasuk SK Ketua Ganjarian Spartan Kota Makassar.

Sementara Ketua Umum HM.Guntur Romli dalam sambutannya usai pengukuhan mengatakan, sangat bangga atas penyambutan yang diberikan pada rombongannya dan berharap kesetiaan ini tetap terus dipertahankan hingga pertarungan pilpres yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang .

Diselah kegiatan pengukuhan, Pengurus Pusat juga telah menerima Antologi Puisi Karya penyair dari Dewan Kesenian Makassar Ahmadi Haruna, yakini 50 puisi buat Ganjar Pranowo dan salah satu puisi dibacakan sebagai penutup oleh penyairnya.

Laporan: AH/Redaksi 02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *