Kapolsek Tanjung Mutiara Berikan Bansos Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu diJorong Banda Gadang Nagari Tiku Selatan Kec.Tanjung Mutiara Kab.Agam.

Agam Sumbar_Kapolsek Tanjung Mutiara Polres Agam, yang dilaksanakan oleh, Aiptu Afrial, Bhabinkamtibmas Nagari Tiku Selatan Bripka Romi Wahyuni dan Bhabinkamtibmas Tiku V Jorong Bripka Roby Zulfianus,S.H.

Kegiatan dipimpinan Waka Polsek Tanjung Mutiara Iptu Aldy.k,S.E,M.M melaksanakan giat berikan Bansos berupa beras kepada Warga Binaan, pada Hari Kamis Tanggal 30 Maret 2023
Pukul 09.19 Wib,Tempat Jorong Banda Gadang Nagari Tiku Selatan Kec.Tanjung Mutiara Kab.Agam.

Untuk memberikan bansos kepada warga binaan yang kurang mampu diJorong Banda Gadang Nagari Tiku Selatan Kec.Tanjung Mutiara Kab.Agam.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di mana bantuan tersebut di berikan kepada warga yang benar membutuhan.

Dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain membagikan bansos, Himbauan tentang Kamtibmas juga di sampaikan, kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan.

Bila di temukan adanya indikasi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas segera koordinasi dg Bhabin atau polsek tanjung Mutiara beserta jajaran.

Dan selama kegiatan Berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. Ujarnya.

( Syafrianto )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *