Jelang Lebaran, Bupati Jeneponto Serahkan Bantuan Baznas Kepada Mustahik

Topikterkini.com-Jeneponto- Jelang Lebaran, Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar menyerahkan bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Jeneponto berupa paket bahan makanan pokok untuk keluarga mustahik di Gedung Kalabbirang Rumah Jabatan Bupati, Selasa (11/04/2023).

Paket yang dibagikan setiap tahun menjelang lebaran tersebut berisikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya sebagai tambahan bagi keluarga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Setelah menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Mustahik, Bupati Iksan menyampaikan harapan agar bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan pokok para penerima manfaat.

Selain itu, Bupati Iksan Iskandar berharap agar masyarakat yang menerima bantuan tidak hanya merasa terbantu secara ekonomi, tetapi juga merasa dihargai dan diapresiasi sebagai bagian dari masyarakat yang patut diperhatikan.

Bupati berharap agar bulan suci Ramadan ini dapat dimaknai sebagai kesempatan untuk menebar manfaat sebanyak-banyaknya.

“Semoga paket bantuan sembako ini dapat sedikit membantu mengurangi beban para Mustahik,” harapnya.

Para penerima bantuan pun merasa sangat bersyukur atas adanya bantuan tersebut. mereka berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi keluarga di bulan suci Ramadan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan Baznas tersebut Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir, Kandepag Jeneponto, Kabag Kesra Setda Jeneponto, Ketua Baznas Jeneponto dan pengurus Baznas.

Laporan: Arief Rahman
Editor : Andi. Baso Pangerang WMG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *