Road Show Ke-11 di Kodim 1426/Takalar, Pangdam XIV/Hsn Pesan Untuk Manfaatkan Potensi Wilayah Dengan Baik

TOPIKterkini.com, Takalar – Road show ke-11, Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam mengunjungi Makodim 1426/Takalar dilanjutkan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1426/Takalar. Rabu (12/04/2023).

Dalam pengarahannya, dihadapan prajurit dan Persit Kodim, Pangdam mengajak kepada seluruh personel untuk senantiasa menghindari sedini mungkin pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, maupun keluarga dan mencoreng nama baik satuan. Kemudian, Jenderal bintang dua tersebut menekankan kepada seluruh prajuritnya agar senantiasa mengimplementasikan perintah harian Kasad, serta slogan “6K di Hati Kita”.

“Saya lihat sudah mulai bagus lahan-lahan yang kosong bukan hanya Kodim, Koramil juga memanfaatkan. Tanami, mungkin bikin bibit ikat, bikin polybag, di daerahmu ajak mereka, sehingga semua potensi yang ada di wilayah kita dapat dimanfaatkan dengan baik, apalagi pemerintah sedang gencar-gencar memerangi inflasi, memerangi masalah stunting,” Ungkapnya.

Setelah memberikan sambutan kepada anggota Kodim, selanjutnya Pangdam membagikan sejumlah bingkisan bantuan sosial kepada anak yatim, stunting dan masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kodim 1426/Takalar. Selain itu, Pangdam bersama rombongan meninjau ketahanan pangan milik Kodim dengan melakukan penaburan bibit ikan di kolam bioflok. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *