Hijab Warna Kuning Warnai Deklarasi IKM Di Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto- Hijab warna kuning tampak mewarnai Deklarasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang digelar di Lapangan Passamaturukan Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Senin (15/5/2023).

Deklarasi IKM yang diikuti ribuan guru dari semua tingkatan itu, juga turut dihadiri Direktur Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, Putra Asga Elevri, M.Si, Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar, Wakil Bupati H. Paris Yasir, Ketua DPRD, H. Arupuddin, Sekda H. Muh Arifin Nur, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Uskar Baso dan beberapa pejabat terkait.

Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar pada kesempatan itu mengatakan, mendukung Deklarasi Implementasi Kurikulum Merdeka.

Oleh karena itu, Bupati berharap agar Kepala Sekolah dan Guru berkomitmen untuk mempercepat Implementasi Kurikulum Merdeka.

Menurutnya, dengan adanya kurikulum merdeka tersebut diharapkan mampu menciptakan ekosistem pendidikan yang lebih berkualitas.

“Dalam mempercepat IKM ini dibutuhkan komitmen tinggi dari kepala sekolah dan guru, karena diharapkan sekolah dapat menerapkannya dan kemerdekaan belajar dapat terwujud”, harapnya.

Selain itu, Bupati juga berjanji akan memprioritaskan pengangkatan guru penggerak menjadi kepala sekolah dan pengawas sekolah.

“Kedepan saya akan memprioritaskan guru penggerak diangkat sebagai kepala sekolah dan pengawas sekolah”, katanya.

Laporan: Arief Rahman
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *