Bupati Lotim Bangga Desa Kembang Kuning Terus Torehkan Prestasi

Topikterkini.com.Lombok Timur—- Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy mengaku kagum dengan prestasi yang terus ditorehkan desa Kembang Kuning,Kecamatan Sikur.Apalagi Kembang kuning merupakan desa yang cukup tua tapi terus memperlihatkan prestasinya.‎

Seperti desa wisata berkembang terbaik dalam ajang desa wisata nusantara dengan kategori desa wisata berkelanjutan yang jumlahnya hanya 16 desa se-Indonesia,termasuk juga prestasi yang lainnya.

” Sekarang menjadi desa aman pangan mewakili NTB ke tingkat nasional dalam lomba desa aman pangan,” tegas Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam sambutan pada  kegiatan verifikasi lapangan dan evaluasi lomba desa pangan di Desa Kembang Kuning,Rabu kemarin (3|5).

Mantan Dandim 1615 Lombok Timur meminta kepada masyarakat dan kader pangan untuk memberikan keterangan sesuai dengan kondisi yang ada sehingga penilaian benar-benar obyektif.

Begitu juga pihaknya terus mendorong agar desa Kembang Kuning terus menorehkan prestasi,sehingga bisa dicontoh dan diikuti desa lainnya di Lotim.

” Kita dukung desa-desa lain untuk bisa menorehkan prestasi dengan mengukuti desa Kembang Kuning,” tandasnya.

Liputan: Burhanuddin Febrians

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *