Selamat Hari Kelahiran Sang Proklamator NKRI || Ketum FPPKN Ungkap Hal Ini

Topikterkini.com.|Medan — Sebuah perjuangan dengan menumpahkan jiwa, raga, darah dan harta dalam ratusan tahun telah dialami oleh bangsa Indonesia.

Dimana kisah sejarah perjuangan itu sangatlah memiliki arti penting bagi bangsa Indonesia.

Namun banyaknya para pahlawan bangsa yang telah mengorbankan segalanya dari penjajah untuk kemerdekaan bangsa ini, seakan hanya menjadi cerita kuno yang melegenda bagi generasi muda yang tak ingin mengenal sejarah.

Y.Pratama S.Pd Ketua Umum
Forum Pengusaha Pariwisata Ekonomi Kreatif Nasional secara kritis menyikapi banyaknya anak bangsa yang melupakan sejarah kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Khususnya pada Ir Soekarno sang proklamator kemerdekaan yang juga Presiden RI pertama, yang terlahir pada 6-Juni-1901 di Peneleh Kota Surabaya dari pasangan Raden Soekemi Sosrodihardjo dan Ida Ayu Nyoman Rai.

Y. Pratama S.Pd yang kerap disapa Tama oleh banyak rekan ini juga menuturkan, jadi sangatlah penting bagi dunia pendidikan dapat lebih mengenalkan sejarah kemerdekaan terhadap generasi muda yang kita miliki. Sehingga sejarah akan para pahlawan kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita miliki “Tidak hilang di telan bumi” khususnya pada Ir Soekarno sang Proklamator Kemerdekaan Indonesia yang dikenal dengan Bung Karno Presiden RI Pertama ini “tegas Tama.

“Selamat Jalan Bung Karno, Selamat Hari Kelahiranmu 6-Juni-1901-6-Juni-2023”

Editor: Afdika Permata Lase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *