Alami Gangguan Kejiwaan Sejak Umur 6 Tahun, Nur Afiah Butuh Uluran Tangan Pemerintah

TOPIKterkini.com, TAKALAR — TAKALAR,  Nur Afiah adalah salah satu anak di Kabupaten Takalar yang mengalami Gangguan Saraf Kejiwaan Sejak berumur 6 Bulan, yang sekarang sudah berumur 11 tahun namun belum mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, Jum’at (21/7/2023).

Anak kedua dari 3 bersaudara dari pasangan Syahrir Daeng Bella yang bekerja sebagai buruh Bangunan dan Jumasia Daeng Baji, ibu Rumah tangga yang beralamat Lingkungan Bone-bone 1, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

Daeng Baji mengungkapkan rasa sedih yang mendalam sebagai orangtua kepada anaknya Nur Afiah karena ia tidak pernah merasakan kebahagiaan dimasa kecilnya akibat mengalami gangguan saraf kejiwaan  sejak berumur 6 bulan akibat terbentur kepalanya sampai sekarang yang sudah berumur 11 Tahun Ucap Daeng Baji.

“Kami juga sudah mengeluarkan uang banyak untuk mengobati Nur Afiah namun sampai sekarang penyakitnya tidak sembuh sembuh,” ujarnya.

“Untuk itu kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Takalar, dengan ini Dinas Kesehatan  Kabupaten Takalar untuk segera turun meninjau sekaligus menindaklanjuti dan membantu kesembuhan anak kami,” harap orangtua Nur Afiah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *