Tidak Ada Realisasi Dari PT SMA Terkait Pemilik Lahan Jalan Houling

Topikterkini.com.Morowali Utara, Korowou. Karena tidak ada penyelesaian dari pihak PT SMA masyarakat pemilik lahan blokade jalan houling PT SMA. 30-08-2023

Masyarakat pemilik lahan tersebut blokade jalan houling PT SMA untuk menuntut hak mereka yang hingga saat ini belum juga di realisasikan Oleh pihak perusahaan hal itu membuat masyarakat pemilik lahan yang sah memiliki sertifikat mengambil keputusan untuk memblokade jalan tersebut.

Pemilik lahan tersebut adalah keluarga taungke yang hingga saat ini belum mendapat jawaban dari perusahaan untuk merealisasikan hak mereka sebagai pemilik lahan tersebut.

“Kami melakukan pemalangan hari ini Rabu (31/8/2023), untuk mengamankan lahan kami dan telah bersertifikat dan jika palang kami dibongkar oleh pihak perusahaan harus bertanggung jawab,”pungkasnya.

Sementara pihak perusahaan melalui humas Monde Laega,SH yang dikonfirmasi salah satu wartawan melalui via telpon genggamnya yang mewakili beberapa media, terkait adanya pemalangan jalan houling PT.SMA oleh pihak pemilik lahan, namun kepala humas Monde Laega,SH enggan memberikan komentar.

(Sutrisno).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *