PERINGATI HARHUBNAS, BPTD di Kalimantan adakan Acara Pertandingan Persahabatan

TOPIKTERKINI.COM|KALIMANTAN SELATAN

KAB. BANJAR – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 BPTD Kelas II Kalimantan Selatan melaksanakan pertandingan persahabatan bersama BPTD Kalteng, Kaltim dan Kalbar pada, Sabtu (02/09/2023).

Agar mempererat tali silaturahmi antar BPTD di wilayah Pulau Kalimantan dilaksanakanlah pertandingan persahabatan untuk badminton di lapangan Ar-Raudah lianganggang dan untuk bola di premier mini soccer Q mall Banjarbaru.

“Demi menjaga persahabatan antar BPTD di Kalimantan, di momen HARHUBNAS ini kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi”. Ungkap Agung Ketua Pelaksana Kegiatan Silaturahmi BPTD Kelas II Kalsel

Peserta yang berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan ini berasal dari pegawai BPTD se Kalimantan.

Diketahui, Kegiatan ini perdana di selenggarakan dalam lingkup BPTD se Kalimantan.

Terpantau turut dihadiri Sekertaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, dan Seluruh Kepala Balai Se – Kalimantan.

Diketahui, Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari dan dimulai oleh pertandingan Badminton SKJ 08.00- 12.00 WITA bertempat di Lapangan Ar-Raudah Liang Anggang .

Kemudian dilanjutkan oleh pertandingan Mini Soccer SKJ 16.00-19.00 WITA di Lapangan Q Premier Mini Soccer Q Mall Banjarbaru.

Pada hasil akhir, Tim yg menjadi juara pada Pertandingan persahabatan di kalimantan ini nantinya akan dikirim langsung ke pusat untuk di seleksi lagi di lingkungan Ditjen Hubdat.

Semoga dengan diadakan nya kegiatan ini dapat menambah keakraban dan persaudaraan antar insan perhubungan seluruh BPTD Kelas II se Kalimantan.

Penulis : Humas Hamsin
Editor : Nanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *