Seorang Remaja di Bantaeng Jadi Korban Pembusuran OTK

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Seorang pelajar berinisial UB(16) warga Kampung Beloparang Kelurahan Bonto Lebang jadi korban Pembusuran oleh orang tak dikenal (OTK).

 

Remaja tersebut terkena busur di bagian pantat saat melintas di Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng Kamis (7/9). Hal ini dikatakan Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, S.I.K, M.Si melalui Kasat Reskrim polres Bantaeng Iptu Pandu Harikusuma S.Tr.K, melalui rilis Humas Polres Bantaeng yang diterima redaksi, Jum’at 8/9/2023.

 

“Iya benar, ada kejadian pembusuran, korbannya seorang pria berinisial UB (16) Pelajar alamat kampung Beloparang” ungkap Iptu Pandu, Korban yang terkena busur (anak Panah) langsung dilarikan ke Rumah Sakit Prof Anwar Makkatutu guna perawatan, tambahnya.

 

Pandu menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis 7 september 2023 sekira pukul 21.59 di jalan lingkar Bonto Atu, Kecamatan Bisappu. Saat menerima laporan tersebut, ia dan personil Polsek Bisappu langsung turun ke TKP dan melakukan pengejaran.

 

Lanjut kata Pandu, kasus pembusuran ini sementara dalam penanganan Polres Bantaeng. Begitu juga dengan pelaku pembusuran. Polisi sementara melakukan pengejaran terhadap pelaku.”Bersama personil Polsek Bissappu, saat ini Kami sedang mengejar diduga pelaku yang identitasnya sudah kami kantongi,” tegas Iptu Pandu.

 

Iptu Pandu juga berharap peran serta stakeholder mulai dari aparat penegak hukum, pihak sekolah sampai elemen masyarakat dan lingkup keluarga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar kejadian pembusuran tidak terulang kembali.

 

Kami berharap semua stakeholder berperan serta dalam menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif dan bagi masyarakat yang memiliki Informasi terkait kejadian tersebut agar menghubungi Bhabinkamtibmas setempat dan Pihak berwenang terdekat guna penanganan hukum lebih lanjut, tandasnya. [Ar]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *