Bupati Delis terima BKN Award 2023, BKPSDMD Morut terbaik dalam kategori Verifikasi dan Approval ASN

Topikterkini.com.Morut – Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN Award) Tahun 2023 karena pemerintah kabupaten Morut dianggap sangat tinggi komitmennya dalam pelayanan kepegawaian.

“Morut menerima BKN Award sebagai daerah terbaik dalam kategori Verifikasi dan Approval Kepegawaian,” kata Kepala BKPSDMD Morut Nimrod Tandi di Yogyakarta, Jumat.

Keberhasilan Morut menyabet penghargaan ini sebenarnya sudah diumumkan BKN pada Mei 2023, namun fisik penghargaannya baru diserahkan oleh Kepala BKN Haryomo Dwi Puranto kepada Bupati Morut Delis J. Hehi dan Kepala BKPSDMD Nimrod Tandi pada Rakornis Evaluasi Percepatan Pelayanan Kepegawaian dan Persiapan Seleksi Calon ASN-2023 di Yogyakarta, Kamis (7/9).

Bupati Morut Delis J. Hehi mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi bagi seluruh jajaran Pemda khususnya BKPSDM untuk terus meningkatkan komitmen pelayanan melalui penerapan sistem manajemen ASN.

Pelayanan yang baik terhadap ASN tentu akan berimplikasi terhadap pelayanan kepada masyarakat sehingga pembangunan di Morut akan berjalan lebih cepat dan terarah sesuai visi dan misi Pemkab dibawah pimpinan Delis-Djira untuk mewujudkan masyarakat Morut yang Sehat Cerdas dan Sejahtera (SCS). (RoMa/Ryo/Jzhu)

(Sutrisno).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *