Ketua IMM Parepare, Aditya Yusriadi Bantah Kegiatannya Dibubarkan Polisi

TOPIKTERKINI.COM – PAREPARE | Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) membantah dialognya dibubarkan oleh polisi.

Diketahui sebelumnya, IMM menggelar dialog kepemudaan di R57 Mini Soccer and Coffee, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (19/1/2024) kemarin.

Dialog ini, di ikuti oleh Kettua BEM UI Melki Sedek Huang, Ketua BEM KM UGM Gielbaran M Noor, Ketua BEM Unpad Haikal, Sekjen Sema Paramadina Afiq Naufal, sebagai narasumber.

Ketua IMM Parepare Aditya Yusriadi mengatakan dialog kepemudaan yang digelarnya berjalan lancar, Dia menyebut kegiatannya tersebut tidak ada pembubaran dari pihak kepolisian.

“Kegiatan dialog kepemudaan yang kami selenggarakan kemarin di R57 Mini Soccer dan Coffee berlangsung aman dan kondusif, tidak ada pembubaran dari polisi “. jelasnya, Sabtu (20/1/2024).

“Adapun keterlibatan kepolisian di kegiatan itu bentuk koordinasi kami di IMM Parepare sebagai organisasi kepemudaan,” katanya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Amiruddin menegaskan dialog kepemudaan yang digelar IMM Parepare tidak ada intervensi dari pihak kepolisian.

“Saya tegaskan disini kegiatan dialog kami kemarin tidak ada pembubaran yang dilakukan pihak kepolisian,” tegasnya.

“Kegiatan kami dilaksanakan pada pukul 16.30 Wita sampai dengan 17.45 Wita dan berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Laporan: Robi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *