Sri Reski Ulandari Gelar Grand Opening Sri Glow Skincare Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

TOPIKterkini.com, TAKALAR, Onwer Sri Reski Ulandari menggelar Grand Opening “Sri Glow Skincare” perawatan kecantikan kulit dan wajah, dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kediamannya, di Lingkungan Borong Baji, Kelurahan Malewang, Kec-Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Senin (01/4/2024).

Diketahui, Sri Glow Skincare merupakan produk kosmetik perawatan yang sudah teruji akan hasilnya untuk kulit dan wajah dengan tujuannya membuat kulit dan wajah sehat tanpa mercury.

Dengan Keunggulan Sri Glow dengan kandungan terbaik dan memiliki izin BPOM, harga terjangkau cuma Rp 160/paket.

“Tak hanya itu, Sri Glow Skincare memiliki warna, aroma harum, lembut dan teksturnya tidak lengket
Terbuat dari bahan alami,” ucap Sri Reski Ulandari, yang juga Anggota Dewan Terpilih Kabupaten Takalar Priode 2024-2029.

“Jika menggunakan kosmetik Sri Glow ini, maka saya yakin 4 atau 5 hari kedepan akan ada perubahan pada kulit anda yang lebih baik dari sebelumnya dan untuk cuci mukanya juga bisa dipake untuk seluruh  badan,” jelasnya.

Bagi yang berminat dan ingin memesan Kosmetik Sri Glow bisa menghubungi nomor kontak di bawah ini :

Wa.085342516981,atas nama Suriani Daeng Kanang beralamat Kec. Pattalassang, Kab. Takalar.

Tampak dari pantauan media, kegiatan Grand Opening Sri Glow dirangkaikan dengan Buka puasa bersama.

Acara diawali dengan ceramah Agama yang dibawakan oleh Ustad Ahmad syafruddin, yang dihadiri Anggota Dewan Terpilih Dapil 4 dari Fraksi PKB Kabupaten Takalar yakni H. Rijal Tawang dan H.Hilal, Tim Pemenangan HHY beserta keluarga besar Borong Baji. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *