Danramil 1615-02/ Peringgabaya Lepas Satu Anggota Purna Tugas dan Satu Anggota Naik Pangkat

TOPIKTERKINI.Com LOMBOK TIMUR— Koramil 1615-02/ Peringgabaya menggelar acara purnatuga anggota dan kenaikan pangkat.

Danramil 1615-02/Pringgabaya Kapten Inf Abdul Wahab mengatakanbahwa hari ini anggota Koramil 1615-02/ Peringgabaya melaksakan acara tradisi naik pangkat Serka dilangsungkan (Purn) Ahmad Yunus dan Koptu Samaul Jihadi Naik Pangkat satu tingkat ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas dedikasi, kerja keras serta pengabdian kepada bangsa dan negara, Minggu,05/05/2024.

‘’Apresiasi dan penghargaan serta penghormatan kepada personil yang memasuki masa pensiun dan satu anggota naik pangkat. Hal ini dilakukan bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan juga mempererat jalinan silahturahmi dan komunikasi serta kekeluargaan diantara kita,”Ujar Danramil 1615-02/ Peringgabya Abdul Wahab.

“Acara pelepasan purna tugas ini bukan hanya sekedar tradisi saja, tetapi merupakan sebuah memontum penting untuk memberikan penghormatan sekaligus penghargaan terhadap anggota Kodim 1615-02 / Peringgabaya yang telah berhasil lulus dalam menyelesaikan pengabdiannya sebagai prajurit TNI,” tandasnya.

Liputan;KH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *