Warga di Lotim Kangen Sosok H Samsul Lutfi Sebagai Bupati

TOPIKTERKINI.ComLOMBOK TIMUR – Orang menempuh berbagai macam cara mengekspresikan kecintaannya terhadap orang yang diidolakannya, termasuk ketika mengidolakan seorang kandidat calon bupati atau calon apa saja.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang tokoh masyarakat Dusun Ujung Betok, Desa Pemongkong, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), yakni Lalu Muh Nasir yang mengaku sangat mengidolakan M Syamsul Luthfi (MSL) untuk tampil menjadi Calon Bupati Lombok Timur (Cabup Lotim) pada Pilkada Lotim 2024.

Pria asal Desa Pemongkong, Kecamatan Jerowaru itu mengaku sangat mengidolakan cucu Almagfurullah Maulana Syeikh tersebut, sehingga dia berkomitmen akan menggerakkan dukungan dari selatan. 

“Saya sangat mendukung beliau (MSL, Red) menjadi Bupati Lombok Timur dan saya siap memperjuangkan di selatan,’’ ungkap Lalu Muh Nasir kepada wartawan melalui sambungan telephone, pada Sabtu (22/6/2024).

Namun demikian, ayah yang akrab disapa Miq Aceng itu mengaku tidak memiliki akses komunikasi dengan pasangan Luthfi – Wahid, sehingga hingga saat ini belum pernah bermuwajhah atau berkomunikasi secara langsung dalam momen suksesi Pilkada Lotim 2024, meskipun katanya pada momen Pilkada yang lalu sempat bertemu di rumah kediaman MSL.

Untuk menampakkan kecintaannya, Lalu Muh Nasir mengaku harus mencuri baliho Luthfi – Wahid yang terpasang di beberapa titik pinggir jalan sekitar Pemongkong tanpa mengetahui siapa pemasangnya untuk dibawa pulang dan dipasang di rumahnya sendiri.

“Saya tidak tahu kepada siapa saya akan minta baliho Luthfi – Wahid atau melalui siapa saya minta juga saya tidak paham,’’ urai pria yang pernah menjabat Kepala Dusun Kaliantan, Desa Seriwe itu.

Beruntung katanya, bisa berkomunikasi dengan wartawan media ini, sehingga bisa menyampaikan isi hatinya dengan harapan ungkapannya ini akan sampai kepada Luthfi – Wahid, sehingga terbuka pintu komunikasi agar pergerakan di wilayah selatan bisa lebih baik lagi.

Lalu Muh Nasir juga menyebut, sempat berdiskusi dengan beberapa tokoh Jerowaru terkait sikap dukungan terhadap Luthfi – Wahid, khususnya di wilayah Kecamatan Jerowaru.

“Kami sepakat dengan beberapa tokoh di Jerowaru untuk memperjuangkan pasangan Luthfi – Wahid,’’ tutupnya.

Liputan; Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *