oleh

Pengurus JOIN Jeneponto Terbentuk, Arifuddin Lau Terpilih Jadi Ketua

TOPIKTERKINI.com, JENEPONTO – Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto terbentuk atas Rekomendasi Pengurus JOIN Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (11/12/2018).

Ketua JOIN terpilih Arifuddin Lau, SS mengatakan Pengurus JOIN Jeneponto terbentuk atas Rekomendasi Pengurus JOIN Sulsel Rifai Mannangkasi, Organisasi ini akan menjadi wadah Jurnalis dikota berjuluk Butta Turatea.

“Ini baru saja kita selesai rapat pembentukan pengurus JOIN Jeneponto dan saya sebagai ketua JOIN yang disepakati, jadi ini baru strukturnya dan akan diajukan ke Pengurus JOIN Provinsi Sulsel, untuk diterbitkan SKnya,”kata Arifuddin.

Rapat tersebut berlangsung di Cafe 88 Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Salah seorang Pengurus JOIN Jeneponto Zul menambahkan rapat dilaksanakan atas kesepakatan bersama teman teman Jurnalis yang tergabung dalam barisan JOIN Jeneponto.

“Kami melaksanakan rapat ini atas dasar kesepakatan teman-teman untuk membentuk JOIN Jeneponto,”kata Zul.

Selanjutnya akan membahas kembali pelantikan setelah SK kepengurusan JOIN Jeneponto rampung.

“Kedepan kita akan bahas kembali mengenai jadwal pelantikan, namun meskipun demikian pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus JOIN Provinsi Sulsel,” ucapnya.

Organisasi ini sebagai Wadah Jurnalis di Jeneponto dan siap mengadvokasi teman teman jurnalis jika dikemudian hari terdapat hal hal yang tidak diinginkan.

“Salah satunya, Jika mendapat perlakuan yang tidak wajar dari pihak pihak lain, seperti Intrevensi pemberitan dan lainnya. Saya juga berpesan agar dapat menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalis (KEJ),” tambahnya.

(Redaksi )

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed