Bupati Jeneponto Akan Bedah Dua Instansi Yang Tidak Beres

oleh -
Bupati Jeneponto Akan Bedah

Laporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Doorstop dengan awak media, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar beberkan terdapat dua istansi yang bakal nanti pihaknya bedah terkait soal pelayanan di Jeneponto.

“Ia, dua kantor ini berhubungan dengan pelayanan yaitu, Rumah Sakit Lanto daeng Pasewang dan kantor PDAM. Ini kita akan bedah mencari dulu apa penyebab utamanya, sehingga bisa mencari solusi dari ketidak beresan tersebut,” ucap Iksan Iskandar saat usai pelantikannya di kantor Gubernur Makassar. Minggu, (31/12/2018)

Menuruut dia, sekaitan hal tersebut, pihaknya akan merapatkan barisan kepada para pejabat ASN untuk memahami visi misi yang akan dilaksanakan sesuai apa yang menjadi program gubernur Sulsel.

Ia menjelaskan, bahwa untuk program kedepannya Bupati Jeneponto telah merencanakan dan sudah tersusun dengan rapih sesuai dengan visi misi yang akan dilaksana 2019 ini.

“Program kedepannya, selain infrastruktur, maka yang menjadi skala prioritas adalah pelayanan masyarakat harus diutamakan, khususnya para ASN yang akan melaksanakan pelayanan itu dengan baik,” tambahnya

Infrastruktur, pasti ia, tapi bagaimana dengan pelayanan masyarakat khususnya para ASN yang melaksanakan pelayanan ini agar masyarakat merasa terlayani dengan baik, jelanya

Loading...