Video: Gara-gara di Mutasi Puluhan Warga Anak Kamase Seruduk Polres Jeneponto

oleh -

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Puluhan sopir pete-pete (angkot), yang mengatasnamakan Klub “Anak Kamase” berkunjung ke Kantor Polres Jeneponto, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Sabtu (5/1/2018)

Kunjungan para sopir angkot tersebut, untuk berpamitan kepada Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Andi Ali Imran Umar, sehubungan mutasinya ke Polda Sulsel.

“Kami sangat sedih dan merasa kehilangan dengan Pak Andi Ali, karena orangnya ramah dan baik sekali baik kepada masyarakat, begitupun kepada sopir pete.pete. Tidak pernah keras dan selalu memberikan masukan yang baik-baik kalau ada yang tidak lengkap surat-suratnya untuk dilengkapi,” Imbuh Anak Kamase itu, kepada wartawan

Ia juga mengatakan, bahwa selama kurang lebih 10 bulan di Jeneponto sebagai Sat Lantas Polres Jeneponto rutin setiap hari ke lapangan pengamanan lalu lintas dan hubungannya juga kepada masayarakat terbangun, Ia pun selalu sosialisasi kepada masyarakat dan di sekolah-sekolah.

“Saya pak, sebelum Pak Andi Ali Imran disini bertugas, 8 mobilku tidak ada yang aktif pajaknya, tapi begitu Pak Kasat Andi Ali bertugas di Jeneponto Alhamdulillah semua sudah terbayar pajaknya karena caranya memberikan saran kepada saya itu bagus sekali dan bujukannya juga bagus,” ucap Syamsuddin.

Puluhan dari Anak Kamase itu, merasa berat atas pindahnya AKP Andi Ali di mutasi ke Polda Sulael. Ia berharap kepada Kapolda Sulsel. Irjen Pol. Drs, Umar Septono, untuk mempertimbangkan kembali, agar kiranya diberi kesempatan untuk tetap menjabat sebagai Kasat Lantas di Mapolres Jeneponto, harapnya.

Loading...