Kadis Pertanian Jeneponto Kaget Terkait Berita Yang Mencuak di Permukaan

oleh -

Laporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Berita yang sempat mencuak dipermukaan yang dimuat oleh salah satu media online baru-baru ini. Kepala Dinas Pertanian Jeneponto, Ahmad sempat kaget saat viral di Media Sosial (Medsos),

Dilansir. Oknum LSM itu meminta diberikan satu unit mobil Avanza. Jika tidak bisa, boleh diganti dengan uang Rp 50 juta. Namun, Ahmad merahasiakan identitas oknum yang mencoba melakukan pemerasan tersebut, dikutip Rakyatku.com.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pertanian Jeneponto, Ahmad mengatakan, bahwa kejadian itu hanya mendengar informasi dari Kepala Bidangnya Bambang. Melalui via seluler.

“Hanya pak Kabid yang sampaikan kesaya bahwa ada kejadian seperti ini. Jadi saya bilang tolong ditelusuri dulu, kalau misalnya di panggil ke Makassar silahkan di temui oknum itu,” tandasnya kepada wartawan, Senin (7/1/2019).

Lanjut dia, oknum LSM dan Wartawan menelpon ke Bambang meminta uang puluhan juta rupiah. Menurut Ahmad baginya tidak memiliki data atau rekaman sebagai dasar untuk melapor ke pihak yang berwajib, karena bukan dirinya yang mengalami langsung. Jadi untul lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke Bambang.

“Saya tidak punya rekaman, hanya Kabid (Bambang) yang ditelpon sama oknum yang mengaku dirinya Wartawan dan LSM itu, yang kemudian Bambang sampaikan kepada saya. Jadi kalau mau lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke Kabidnya, mungkin ada datanya atau rekamannya sama dia,” ucapnya

Ahmad juga menjelaskan, bahwa kejadiannya ini sudah lama sekitar 3 – 4 bulan yang lalu. Bahkan pada saat itu Bambang disuruh melapor kalau memang merasa diperas silahkan dilaporkan.

“Saya kan hanya cerita-cerita biasa saja sama itu orang, bahwa ada kejadiaan seperti ini. Padahal saya cuma bicara biasa saja terus saya diangkat dipermukaan,” jelas Ahmad.

Loading...