L-KPK Fokus Memantau Anggaran Dana Bansos di Soppeng

oleh -

Dikabarkan Jurnalis Topikterkini.com Soppeng- Jufri

SOPPENG – Jajaran team L-KPK ( Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi) hadir di soppeng memantau segala pemanfaatan Anggaran Yang bersumber dari APBD dan APBN Tahun Anggaran 2018 yang dialokasikan di beberapa kegiatan di Kabupaten Soppeng .

Wakil Ketua L-KPK (Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi), Jumardin 42 th, memberikan keterangan pada awak media Topikterkini.com, Selasa 22/1/2019 di Sekretariat L-KPK, mengatakan bahwa diduga pemanfaatan dana Bansos tidak tepat sasaran bahkan pekerjaan amburadul apalagi ini adalah tahun politik dan ini sangat rawan. Kami dari L-KPK akan terus memantau dan bilamana kami temukan adanya hal tersebut maka kami tidak segan-segan akan menggiring ke rana hukum, ungkapnya.

Alhamndulillah setelah kehadiran L-KPK di Soppeng seiring berjalannya waktu, masyarakatpun semakin banyak memberikan dukungannya serta informasi yang kami terima dan selanjutnya kami akan memantau segala laporan adanya indikasi penyalahgunaan pemanfaatan Anggaran.

(Foto : Jumardin, Wakil Ketua L-KPK)

Ditambahkan, Jumardin sekali lagi kami mewakili seluruh team Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (L-KPK) mengucapkan terima kasih sebsar-besarnya atas kepercayaannya masyarakat Soppeng kepada lembaga kami, L-KPK siap memberikan bantuan, tenaga dan pikiran dan semua bentuk pertolongan berdasarkan AD/ART L-KPK dan Insya Allah kami akan mendukung atas segala program pemerintah untuk peningkatan pembangunan di semua sektor khususnya di Kabupaten Soppeng.

Loading...