oleh

L-KPK Fokus Memantau Anggaran Dana Bansos di Soppeng

Dikabarkan Jurnalis Topikterkini.com Soppeng- Jufri

SOPPENG – Jajaran team L-KPK ( Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi) hadir di soppeng memantau segala pemanfaatan Anggaran Yang bersumber dari APBD dan APBN Tahun Anggaran 2018 yang dialokasikan di beberapa kegiatan di Kabupaten Soppeng .

Wakil Ketua L-KPK (Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi), Jumardin 42 th, memberikan keterangan pada awak media Topikterkini.com, Selasa 22/1/2019 di Sekretariat L-KPK, mengatakan bahwa diduga pemanfaatan dana Bansos tidak tepat sasaran bahkan pekerjaan amburadul apalagi ini adalah tahun politik dan ini sangat rawan. Kami dari L-KPK akan terus memantau dan bilamana kami temukan adanya hal tersebut maka kami tidak segan-segan akan menggiring ke rana hukum, ungkapnya.

Alhamndulillah setelah kehadiran L-KPK di Soppeng seiring berjalannya waktu, masyarakatpun semakin banyak memberikan dukungannya serta informasi yang kami terima dan selanjutnya kami akan memantau segala laporan adanya indikasi penyalahgunaan pemanfaatan Anggaran.

(Foto : Jumardin, Wakil Ketua L-KPK)

Ditambahkan, Jumardin sekali lagi kami mewakili seluruh team Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (L-KPK) mengucapkan terima kasih sebsar-besarnya atas kepercayaannya masyarakat Soppeng kepada lembaga kami, L-KPK siap memberikan bantuan, tenaga dan pikiran dan semua bentuk pertolongan berdasarkan AD/ART L-KPK dan Insya Allah kami akan mendukung atas segala program pemerintah untuk peningkatan pembangunan di semua sektor khususnya di Kabupaten Soppeng.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed