Berikut Alasan Ayu, Mahasiswi Asal Jeneponto, Jatuh Cinta Dengan Duda

oleh -
Berikut Alasan Ayu, Mahasiswi Asal Jeneponto, Jatuh Cinta Dengan Duda
ilustrasi foto int

Berikut Alasan Ayu, Mahasiswi Asal Jeneponto, Jatuh Cinta Dengan Duda

Laporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO,- Biasanya menjalin hubungan kasamaran dengan duda kadang karena faktor umur. Namun banyak pasangan dizaman now terjalin harmonis meskipun jarak umur mereka terpaut muda.

Hal ini juga dirasakan Ayu R (23), Mahasiswi Unismuh Makassar asal Jeneponto. Dia jatuh cinta dengan seorang laki-laki berstatus duda karena sosok yang dia dimiliki.

Meskipun Ayu, enggang sebut nama itu. Tapi Ia katakan orangnya cukup sederhana asal dari Jeneponto juga kelahiran 96 belum punya anak.

Ayu mengaku, bahwa laki-laki yang membuatnya jatuh cinta itu adalah seorang duda. Dia cinta karena kesabaran dan kejujurannya yang tida dimiliki oleh laki-laki lain dijaman sekarang, sehingga memutuskan diri memilih duda tanpa anak itu.

Ayu katakan, Dia bercerai dengan istrinya akhir tahun 2014 tanpa dikarunia seorang anak. Sejak itupula mengawali persahabatannya awal tahun 2015 sampai sekarang hingga lahirlah sebuah cinta.

“Cerai sama istrinyaa karena istrinya suka bilang anj…. Dan ted….Dia dulu wktu adek sahabat sama dia. Dia itu jujur sekali..Nah adek sukaki orng jujur kk. Ade suka diam-diam sama dia kk,” tulis Ayu R, lewat pesan via whatsApp, Minggu (17/2/2019).

Ia juga mengaku, sejak mengenal duda itu tahun 2015, dia cerai dengan istrinya tahun 2014. Ayu sahabatan selama 6 bulan.

Ayu sempat berceritra:

selain kesabaran dan kejujuran yang dia miliki. Dia serius sehingga ke Kalimantan Timur ambil Ijazah SMAnya untuk mencari kerja sambil menjalin kejenjang yang lebih serius.

“Saya bilang kalo serius kasih kumpul maki uang dari skrg..Dia jujur kerja bangunan. Padahal di tahun 2015 bhkan laki2 menduda mengaku belum mnikah. Dan bnyk orang gengsi kak. Kakusihki target uang panaik kak,” tulisnya lagi

Menurut Ayu, kepolosannya itu yang membuatnya salaut sehingga memberikan support agar selalu bangkit, karena dia hidup tanpa seorang Ibu.

“Meninggalmi mamanya. Makanya kusupport selalu agar bangkit. Sllu mau putus asa deeNg pcrku. Tpi kubilang akan lebih setiaka dari istrinya pak Habibi. Siap dampingiki baik susah maupun duka
makanya nabilang bisajaki kyk almarhumaa,” tulisnya

“Saya bilang kasih kesempatan saya. Sesudha menikah saya perlakukanki dgn baik. Asla jgnki egois. Syaa cuma bilang bgtu,” tulisnya juga.

Bahkan tutur Ayu, dulu dia itu nakal di dunia malam, saat itu hubungannya sempat retak selama sebulan, namun memohon untuk kembali.

“Katanya kalo bukanmi saya natemani pcran akan kembali ke dunia malam dan semua wanita akan dipermainkan. Karena nabilang kunci untuk melupakan semua masa nakalnya ada di tanganku,” ucap Ayu menirunya.

Dengan penuh pertimbangan, Miranti menerima kembali ditakutkan semua wanita tak bersalah jadi sasaran pelampiasan karena dulunya dia nakal.

“Bukan apanya kalau dia kembali ke dunia malam takutnya banyak wanita tak bersalah jadi korban pelampiasan saja. Tapi sekarang alhmadulillah sudah berjanji dan sudah bisa dia kendalikan,” katanya.

Insya Allah, untuk hubunganku ini “Saya usahakan nanti bicara baik-baik sama mamaku,” harapnya.

Editor : Samsir

Loading...