oleh

Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara, M.T Jadi Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional XXI Kendari Sultra

TOPIKterkini.com, Kendari — Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara, M.T telah dilantik menjadi Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional XXI Kendari. Pelantikan berlangsung di Jakarta, sejak pertanggal 8 Februari 2019.

“Sebelumnya, Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara, M.T menjabat Kepala Balai BPJN XVII Manokwari, kini kembali mendapat kepercayaan Promosi Jabatan Ka. Balai BPJN XXI Kendari. Sedangkan Ka. Balai BPJN Manokwari dijabat oleh Ir. Satrio Sugeng Prayitno”

Disela kehadiran Kepala Balai BPJN XXI Kendari yang baru Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara kepada awak media menjelaskan, akan melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran yang ada di Balai BPJN XXI Kendari agar dalam masa kepimpinannya untuk mendukung kinerja, tentunya mengajak seluruh pegawai mempertahankan dan melanjutkan apa yang sudah dicapai dari tahun – tahun sebelumnya, membenahi yang belum maksimal dikerjakan bersama secara baik dan berkelanjutan. Ujarnya. Senin,(18/2/19)

”Jadi kami akan meneruskan apa yang telah direncanakan oleh satuan kerja (Satker) dan yang telah dikerjakan oleh pimpinan secara lebih maksimal. Harapannya sendiri kami bisa memberikan kontribusi yang lebih baik dalam kepimpinan kami, bisa bekerja mendapat support dukungan semua pihak, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama Satker yang ada khususnya di BPJN XXI Kendari ini, “ Jelas Yohanis

Selain itu, Mantan Kepala Balai BPJN XVII Manokwari dari Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara, M.T merupakan Pemimpin yang terbilang sukses dalam menjalankan tugasnya melalui peningkatan dan perbaikan jalan trans papua.

”Kesuksesan dirinya memimpin selama dua setengah tahun ini adalah karena semua staf telah bekerja maksimal di wilayahnya masing-masing dan amanah menjalankan tugasnya. Dimana sinergitas PPK dan Kepala Satker juga telah mampu menjaga, mengendalikan dan menangani wilayahnya masing-masing dengan baik,”

Penulis Darman

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed