oleh

Ir. Ridwan Bae, Apresiasi Langkah Bupati Konawe Terkait Wacana Usir TKA Ilegal

TOPIKterkini.com, Kendari — Ridwan Bae, Anggota DPR RI Komisi V mengapresiasi dan mendukung langkah pemerintah daerah (Pemda) Konawe, Kerry Saiful Konggoasa, mengenai pengusiran tenaga kerja asing ilegal (TKA) yang berada di Perusahaan PT. Virtue Dragon Industry (VDNI).

“Mengapresiasi dan mendukung Pemda Konawe, Kerry Saiful Konggoasa terkait pengusiran TKA ilegal apabila miliki data akurat”

Ridwan Bae, mantan Bupati Muna dua Periode mengatakan apabila ada perusahaan- perusahaan yang berada di wilaya kerja bupati konawe yang melanggar ketentuan dan melanggar hukum serta melanggar tata tenaga kerja itu bisa di usir dengan sesuai mekanisme. Ujarnya pada awak media. (22/2/19)

Lanjutnya, saya orang yang mengdukung saudara Kerry, tidak boleh ada tenaga kerja asing ilegal masuk di daerah kita, apa lagi yang tidak sesuai mekanisme, tidak memenuhi undang-undang dan kentuan yang ada” tukasnya

“Ridwan Bae berharap, jangan pernah berhenti dan harus tampil menyelesaikan persoalan dengan baik serta langkah-langkah yang dilakukan oleh Kerry selaku Pimpinan Daerah Konawe kita dukung,” Terang Ketua DPW Partai Golkar Sultra

Laporan Darman

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed